Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Bayer Leverkusen Memang Ajaib! Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Usai Gasak AS Roma

Bayer Leverkusen Memang Ajaib! Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Usai Gasak AS Roma

Bayer Leverkusen kembali menunjukkan keajaibannya. Tim asuhan Xabi Alonso tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini setelah menundukkan AS Roma.

Leverkusen menantang Roma dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Olimpico, Jumat (3/5/2024) dini hari WIB.

Leverkusen berstatus sebagai tim tamu pada laga ini. Meski bermain di kandang lawan, Die Werkself mampu menundukkan Roma dengan skor meyakinkan 2-0.

Kali ini dua gol Leverkusen terbagi dalam dua babak. Florian Wirtz membawa tim tamu unggul di babak pertama (28′) lalu Robert Andrich menguncinya di babak kedua (73′).

Kemenangan 2-0 ini menjadi modal berharga bagi Leverkusen. Tim Bundesliga itu akan meladeni Roma di Jerman dalam duel leg kedua pekan depan.

Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Leverkusen berhasil membawa pulang kemenangan dari markas Roma. Hasil ini membuat Die Werkself punya peluang besar untuk melaju ke final Liga Europa.

Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Leverkusen pada musim ini. Tim Jerman itu sekarang tak pernah kalah dalam 47 laga yang telah mereka jalani di berbagai kompetisi.

Dalam perjalanan musim ini, Leverkusen mampu meraih kemenangan sebanyak 39 kali. Selebihnya, Granit Xhaka dan kolega mencatatkan hasil imbang dalam delapan pertandingan.

Tak Ingin Berhenti

Pelatih Leverkusen Xabi Alonso merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Namun, dia tidak ingin berhenti sampai di sini saja.

“2-0 adalah hasil yang bagus, kami pulang dengan gembira namun tetap hati-hati,” kata Alonso di situs UEFA.

“Apa yang kami lakukan musim ini luar biasa. Kami punya pemain berkualitas dengan tingkat fokus yang sangat tinggi, hal tersulit adalah konsisten.

“Kami tidak ingin berhenti. Kami ingin terus seperti ini hingga akhir musim.”

Sumber: UEFA

Leg 1 Semifinal Liga Europa 2023/2024

Jumat, 3 Mei 2024

  • 02:00 WIB – Marseille 1-1 Atalanta
  • 02:00 WIB – AS Roma 0-2 Bayer Leverkusen

Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Europa 2023/2024

Jumat, 10 Mei 2024

  • 02:00 WIB – Atalanta vs Marseille – Champions TV 2, Vidio
  • 02:00 WIB – Bayer Leverkusen vs AS Roma – SCTV, Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *