Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Hasil Lengkap Liga Champions PSG vs Barcelona: Skor 2-3

Hasil Lengkap Liga Champions PSG vs Barcelona: Skor 2-3

Barcelona memetik kemenangan krusial di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024. Bertamu ke markas PSGLas Azulgrana berhasil menang dengan skor 3-2.

Gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh sepasang gol Raphinha dan satu gol dari Andreas Christensen. Sementara PSG memperkecil kedudukan berkat gol Ousmane Dembele dan Vitinha.

Berkat kemenangan ini, Barcelona punya modal apik untuk memainkan leg kedua di kandang mereka pada pekan depan.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, PSG mencoba tampil menekan di laga ini. Les Parisien langsung tancap gas untuk menyerang gawang sang tamu.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit kelima, setelah Mbappe sukses melepaskan tembakan setelah mendapatkan umpan dari Fabian Ruiz. Namun sayang tembakan ini masih melebar.

Tidak lama berselang, ter Stegen dipaksa melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan tembakan Marco Asensio.

Barcelona bukannya tanpa peluang di babak pertama. Di menit ke-20, Robert Lewandowski nyaris mencetak gol setelah sundulannya memanfaatkan sepak pojok Gundogan mengarah ke gawang PSG, namun ada Mendes yang sukses menyapu bola di mulut gawang.

Di menit ke-28, Ter Stegen kembali dipaksa melakukan penyelamatan apik untuk menghentikan peluang yang diciptakan oleh Lee Kang-In.

Setelah melakukan jual beli serangan, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-37. Berawal dari Donnarumma yang mencoba menepis umpan silang Yamal, bola justru jatuh ke kaki Raphinha dan tanpa kesulitan sang winger menceploskan bola ke gawang PSG. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tim tamu.

Gol tersebut membuat Barcelona semakin percaya diri untuk menyerang. Sementara PSG kesulitan untuk bangkit namun skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Babak Kedua

Di jeda pertandingan, Enrique membuat satu pergantian pemain. Bradley Barcola masuk menggantikan Marco Asensio.

Di awal babak kedua ini, PSG langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, baru tiga menit laga berjalan kedudukan kembali imbang 1-1.

Berawal dari lini pertahanan Barcelona yang mencoba menghalau kemelut di depan gawang mereka, bola jatuh ke kaki Dembele, lalu sang winger mengecoh bek Barcelona lalu melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang ter Stegen.

Dua menit berselang, PSG sukses berbalik unggul menjadi 2-1. Kali ini Fabian Ruiz memberikan umpan terobosan kepada Vitinha, di mana sang gelandang masuk ke kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau ter Stegen.

Gol tersebut membuat Barcelona mencoba menaikkan tempo serangan mereka. Alhasil tidak lama berselang kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Pedri melepaskan umpan lambung dari tengah lapangan, di mana Raphinha sukses lolos dari perangkap offside dan melepaskan tembakan voli yang menghujam gawang PSG.

Setelah kedudukan imbang, jalannya laga semakin seru. Karena kedua tim melakukan jual beli serangan yang intens.

Di menit ke-77, Barcelona kembali unggul atas PSG. Berawal dari sepak pojok Ilkay Gundogan, bola berhasil ditanduk sempurna oleh Andreas Christensen yang tidak terkawal di kotak penalti PSG. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tim tamu.

Di sisa pertandingan, terjadi jual beli serangan antara kedua tim. PSG mencoba untuk menekan, sementara Barcelona lebih memilih menunggu dan melancarkan serangan balik.

Hingga laga berakhir skor 3-2 tidak berubah untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain Kedua Tim

PSG (4-3-3): Donnarumma; Mendes, Beraldo, Hernandez, Marquinhos; Ruiz, Vitinha, Kang-In; Mbappe, Asensio, Dembele

Pelatih: Luis Enrique

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; de Jong, Roberto, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Yamal

Pelatih: Xavi Hernandez

Statistik Pertandingan

PSG – Barcelona
Goals: 2-3
Total Shots: 18-15
Shots on Target: 6-7
Posession: 59%-41%
Fouls: 14-8
Offsides: 4-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *