Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Larangan Jude Bellingham: Gelandang Real Madrid Diskors Dua Pertandingan

Larangan Jude Bellingham: Gelandang Real Madrid Diskors Dua Pertandingan

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham dilarang bermain dua pertandingan La Liga karena kartu merahnya setelah bermain imbang 2-2 di Valencia.

Bellingham, 20, mengira dia telah mencetak gol kemenangan enam menit memasuki masa tambahan waktu di Mestalla pada hari Sabtu.

Namun wasit Gil Manzano telah meniup peluit akhir saat umpan silang diberikan.

Bellingham dari Inggris akan dapat bermain di pertandingan babak 16 besar Liga Champions Real melawan RB Leipzig pada hari Rabu.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengatakan Bellingham menunjukkan “penghinaan atau pengabaian” terhadap Manzano ketika para pemain dan staf Real mengelilinginya.

Bellingham, yang kembali bermain setelah tiga minggu absen karena cedera pergelangan kaki, didenda 600 euro (£513) dan Real 700 euro (£598).

Real mengajukan banding atas kartu merah Bellingham namun komite disiplin RFEF menolak argumen mereka bahwa wasit telah melakukan “kesalahan”.

Manajer Carlo Ancelotti mengatakan setelah kejadian itu: “Kami kesal dengan kartu merah Bellingham karena dia tidak mengatakan apa pun yang menghina. Itu membuat frustrasi.”

Pencetak gol terbanyak Real musim ini dengan 16 gol liga, Bellingham akan melewatkan pertandingan melawan Celta Vigo pada hari Minggu dan Osasuna pada 16 Maret.

Dia akan tersedia untuk kembali ke Athletic Bilbao pada 31 Maret setelah jeda internasional.

Inggris memainkan pertandingan persahabatan melawan Brasil pada 23 Maret dan Belgia pada 26 Maret.

Real unggul tujuh poin di puncak klasemen La Liga dan memegang keunggulan 1-0 atas Leipzig menjelang leg kedua di Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *