Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Joao Cancelo Gak Mau Pulang, tapi Barcelona Gak Ada Uang

Joao Cancelo Gak Mau Pulang, tapi Barcelona Gak Ada Uang

Joao Cancelo memang sudah mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Barcelona, ogah balik ke Manchester City. Namun, faktanya situasi Cancelo cukup sulit, bertahan tidak semudah itu.

Musim 2023/2024 ini Cancelo dipinjamkan Manchester City ke Barca, dia bakal kembali di akhir musim nanti. Ini adalah tahun kedua beruntun Cancelo dilepas Man City, musim lalu dia dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kini, mendekati satu tahunnya di Barcelona, Cancelo tampak sangat nyaman bermain di sana. Dia sudah mencatatkan 33 penampilan bersama Barca, menyumbang 4 gol dan 4 assist.

Barcelona Ingin Permanen, Tapi Gak Ada Uang

Menurut laporan Sport, disebutkan bahwa Barcelona sudah menghubungi Man City terkait situasi Cancelo. Memang ada niat Barca untuk mengubah status Cancelo jadi pembelian permanen.

Masalahnya, negosiasi tidak semudah itu. Man City bisa melepas Cancelo, tapi hanya untuk harga yang cocok.

Disebutkan bahwa Man City memasang harga 40 juta euro untuk melepas Cancelo. Angka inilah yang sulit dipenuhi Barcelona dalam kondisi sekarang.

Kemungkinan besar Barca bakal menawar harga Cancelo atau bakal meminjamnya kembali dengan klausul pembelian permanen di akhir masa pinjam.

Kata Cancelo

Beberapa waktu lalu, Cancelo sudah pernah menyuarakan posisinya dalam memilih klub. Dia fokus memberikan segalanya di lapangan, membuktikan diri agar pihak Barca yakin untuk merekrutnya.

“Saat ini mereka [pihak Barca] belum mengatakan apa pun, tapi saya berharap bisa bertahan. Saya melakukan segalanya untuk mewujudkan itu,” ujar Cancelo.

“Saya juga sangat ingin bermain untuk Benfica, sungguh, tapi saya masih ingin bermain dua atau tiga tahun lagi di sini [Barca]. Meski kami memiliki masalah finansial, saya puas bisa bermain di sini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *