Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Real Madrid Amankan Puncak Klasmen Setelah Mengalahkan Girona Dengan Skor 4-0

Real Madrid Amankan Puncak Klasmen Setelah Mengalahkan Girona Dengan Skor 4-0

Glorynews.com– Jude Bellingham mencetak dua gol sebelum keluar lapangan karena cedera saat pemimpin klasemen Real Madrid mengalahkan penantang gelar Girona untuk unggul lima poin di La Liga.

Tendangan jarak jauh yang sensasional dari Vinicius Jr memberi Madrid keunggulan awal di Bernabeu.

Bellingham kemudian mencetak gol pertamanya pada pertandingan tersebut dari umpan luar biasa Vinicius sebelum mencetak golnya yang ke-20 musim ini setelah jeda.

Rodrygo mengubah skor menjadi 4-0, sebelum tendangan penalti Joselu membentur tiang gawang.

Bellingham kini telah mencetak lebih banyak gol La Liga untuk Real Madrid dibandingkan gelandang lainnya dalam satu musim di abad ini – namun malam pemain internasional Inggris itu berakhir dengan catatan buruk karena ia terpaksa keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki.

Dia terjatuh ke tanah setelah bertabrakan dengan Pablo Torre dan dirawat di lapangan selama beberapa menit sebelum dengan hati-hati bangkit.

Bertekad untuk melanjutkan, pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut setelah Paulo Gazzaniga menggagalkan upaya awal Vinicius, namun ia terlalu cedera untuk melanjutkan dan digantikan oleh Brahim Diaz beberapa saat kemudian.

Dia digambarkan berada di bangku cadangan Madrid dengan kompres es diikatkan ke kakinya, namun manajer Carlo Ancelotti mengatakan cederanya tidak lebih dari pergelangan kaki yang terkilir dan “berharap” Bellingham akan pulih tepat waktu untuk lawatan Selasa ke RB Leipzig di Liga Champions. .

Mereka kagum pada Jude

Bellingham telah melampaui semua ekspektasi sejak bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan £88 juta musim panas lalu.

Pada bulan November, ia menjadi pemain pertama yang mencetak 14 gol dalam 15 penampilan pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-0 di Cadiz, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano dan Pruden Sanchez.

Ia juga menjadi pemain Madrid pertama yang mencetak gol dalam empat penampilan pertamanya di Liga Champions untuk klub – dan tetap menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini dengan 16 gol.

Dia hanya mencetak satu gol sejak pergantian tahun, namun jurnalis sepak bola Spanyol Guillem Balague merasa mantan pemain Birmingham itu telah berkembang menjadi “gelandang lengkap” di Bernabeu, dan mengaitkan kurangnya gol Bellingham dengan perubahan posisi.

“Mereka kagum pada Jude di Madrid,” kata Balague. “Dia, mungkin bersama [Antoine] Griezmann, adalah pemain terbaik di La Liga saat ini.

“[Kurangnya mencetak gol baru-baru ini] sebagian disebabkan oleh fakta bahwa dia diminta untuk lebih terlibat dalam pekerjaan ofensif dan defensif – dan sedikit lebih dalam.

“Tetapi [dia] berada di tujuh teratas dalam hal gol yang dicetak, aksi-aksi yang diselesaikan, dan dalam statistik pertahanan [seperti] merebut bola. Dia luar biasa.”

Vinicius, yang mencetak golnya yang ke-12 musim ini melawan Girona, juga memberikan pujian yang sama kepada rekan setimnya, dengan mengatakan kepada Real Madrid TV: “Jude adalah seorang bintang.

“Dia mencetak banyak gol dan saya harap dia bisa terus melaju. Jude telah menjadi yang terbaik musim ini. Kami melakukan segalanya dengan baik dan kami bahagia karena kami adalah sebuah keluarga.”

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Madrid di La Liga menjadi 18 pertandingan – rekor tanpa kekalahan terpanjang mereka sejak 2021.

Girona, sementara itu, tetap berada dalam posisi bagus di empat besar meski hanya mengalami kekalahan liga kedua dalam musim yang luar biasa .

Sumber: BBC

One thought on “Real Madrid Amankan Puncak Klasmen Setelah Mengalahkan Girona Dengan Skor 4-0

  1. Wow Thanks for this page i find it hard to come up with good specifics out there when it comes to this content appreciate for the post website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *