Jude Bellingham Mengalami Cedera Pergelangan Kaki Setelah Melawan Girona

Jude Bellingham Mengalami Cedera Pergelangan Kaki Setelah Melawan Girona

Real Madrid telah mengonfirmasi Jude Bellingham mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 4-0 atas Girona hari Sabtu di LaLiga.

Namun, Real, yang unggul lima poin dari Girona di puncak klasemen berkat kemenangan tersebut, telah menghilangkan kekhawatiran gelandang Inggris tersebut mengalami cedera serius setelah mencetak dua gol di Bernabeu.

Sebuah pernyataan singkat yang dikeluarkan di situs resmi klub pada hari Minggu berbunyi: “Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap Jude Bellingham oleh layanan medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami keseleo di pergelangan kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau.”

Bellingham menambah jumlah golnya menjadi 20 dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini sebelum terpaksa ditarik keluar pada menit ke-57 melawan Girona setelah pergelangan kakinya terkilir.

Dia menerima perawatan yang lama setelah bertabrakan dengan Pablo Torre dan meninggal karena cederanya setelah awalnya mencoba untuk melanjutkan.

Gol mantan gelandang Birmingham dan Borussia Dortmund itu pada menit ke-35 dan 54 diapit upaya Vinicius Junior dan Rodrygo. Bellingham akan melewatkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Selasa malam di Leipzig, tetapi berharap untuk kembali bugar tepat waktu untuk pertandingan Inggris melawan Brasil dan Belgia bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *