Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Borussia Dortmund Balas Ejekan PSG Usai Masuk Final Liga Champions

Borussia Dortmund Balas Ejekan PSG Usai Masuk Final Liga Champions

Borussia Dortmund sukses melangkah ke Final Liga Champions. Di laga leg kedua semifinal, mereka mengalahkan PSG dengan skor 1-0.

Dortmund berkunjung ke markas PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB. Bertanding di Parc des Princes, Die Borussen mampu mencuri kemenangan 1-0.

Mats Hummels menjadi penentu kemenangan Dortmund di markas PSG. Bek sentral asal Jerman itu menjebol gawang Les Parisiens dengan sundulan dari skema sepak pojok.

Dortmund lolos ke final dengan keunggulan agregat 2-0. Pasukan Edin Terzic sebelumnya juga mengalahkan PSG 1-0 pada leg pertama pekan lalu.

Di final, Dortmund akan berhadapan dengan pemenang antara Real Madrid vs Bayern Munchen pad awal bulan depan. Partai final ini akan digelar di stadion Wembley, Inggris.

Dortmund Balas Ejekan PSG

“Rasanya Seperti Anggur Berkualitas” Source: X @BlackYellow

Dortmund dan PSG sebelumnya pernah berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. PSG keluar sebagai pemenang setelah menang agregat 3-2.

Setelah menang 2-0 di Parc de Princes, para pemain PSG beramai-ramai meniru selebrasi mantan pemain Borussia Dortmund Erling Haaland. Selebrasi tersebut sempat diunggah akun X PSG.

Kubu Dortmund tampaknya masih belum lupa dengan unggahan tersebut. Kini mereka bisa membalasnya setelah Marco Reus dan kolega menyingkirkan PSG dari Liga Champions.

Hasil PSG vs Borussia Dortmund

Leg 1 – Kamis, 2 Mei 2024
Borussia Dortmund 1-0 PSG
(Niclas Fullkrug 36′)

Leg 2 – Rabu, 8 Mei 2024
PSG 0-1 Borussia Dortmund (agg. 0-2)
(Mats Hummels 50′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *