Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Red Bull Berikan Peringatan Ke Rival Jelang F1 GP Emilia Romagna

Red Bull Berikan Peringatan Ke Rival Jelang F1 GP Emilia Romagna

Penasihat motorsport Red Bull Helmut Marko telah mengonfirmasi RB20, yang telah memenangkan empat dari enam balapan sejauh tahun ini di tangan Max Verstappen, akan diperbarui pada balapan berikutnya di Imola.

Itu terjadi setelah RBR menderita kekalahan kedua mereka musim ini, dengan Lando Norris dari McLaren dengan cemerlang menahan Verstappen untuk mengamankan kemenangan perdananya di grand prix Miami. Namun Marko telah mengeluarkan peringatan kepada rival Red Bull, dengan menyatakan bahwa dia memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap peningkatan terbaru tim.

“Saya tidak khawatir karena [Lando] Norris tertinggal lebih dari 50 poin [Max Verstappen],” kata Marko kepada penyiar Austria oe24. “Selain itu, kami menghadirkan peningkatan pada Imola, yang sangat saya harapkan. Namun Miami menunjukkan bahwa kami perlu berkonsentrasi pada sisi olahraga.”

Kepala tim RBR Christian Horner mengungkapkan bahwa Verstappen mengalami “kerusakan yang cukup parah” pada mobilnya setelah menabrak tiang saat balapan di Miami.

Marko meremehkan dampak kerusakan tersebut, dan mengakui bahwa RBR “terlalu lambat” pada hari itu. Pembalap Austria berusia 81 tahun itu juga menyatakan bahwa Norris akan kesulitan untuk menang tanpa intervensi Safety Car tepat waktu yang membuat balapan menguntungkannya.

“Kami terlalu lambat,” bantahnya. “Max yakin itu tidak terlalu serius. Faktanya adalah kami lebih lambat dari McLaren.”

“Norris akan kesulitan menutup jarak di belakang Max, dan menyalip di Miami juga sangat sulit. Tetapi sekarang dikhawatirkan Lando [Norris] akan menjadi lebih berbahaya baginya di lintasan. Karena tekanannya sudah hilang sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *