Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kylian Mbappe Akan Meninggalkan Paris Saint-Germain Musim Panas Ini

Kylian Mbappe, yang kontraknya habis pada musim panas, telah mengkomunikasikan keputusannya kepada juara Prancis; PSG mengharapkan Mbappe bergabung dengan Real Madrid; ketentuan keluarnya kapten Prancis itu belum diselesaikan; dia akan dijual dengan bayaran atau mengorbankan sebagian penghasilannya.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Telah Usai Hingga Musim Panas

Mbappe, yang kontraknya habis pada musim panas, mengkomunikasikan keputusannya kepada Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, pada hari Selasa. PSG memperkirakan Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim setelah persyaratan kepergiannya diselesaikan.

Kedua pihak masih perlu melakukan negosiasi apakah Mbappe akan hengkang karena bayaran atau mengorbankan penghasilannya sendiri. PSG memegang janji Mbappe bahwa dia tidak akan pernah pergi dengan status bebas transfer.

Real Madrid menaruh minat jangka panjang pada penyerang berusia 25 tahun tersebut, yang harus menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan klub Spanyol tersebut, meskipun mereka siap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah mereka.

PSG menolak tawaran €220 juta (£188 juta) untuk Mbappe dari Real Madrid pada Agustus 2021. Sang penyerang kemudian memilih untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan PSG yang akan berakhir musim panas ini.

Jika Mbappe memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, PSG akan menghargainya sebesar €150 juta (£128 juta) di jendela transfer mendatang. Mereka menerima €300 juta (£256 juta) dari klub Saudi Al Hilal musim panas lalu, namun ditolak Mbappe.

Kepergian Mbappe akan menjadi langkah selanjutnya dalam rencana PSG untuk move on dari era Galacticos yang individualistis, alih-alih memilih skuad yang lebih muda dan fokus pada kolektif. Ini dimulai ketika Neymar, Lionel Messi, Sergio Ramos dan Marco Verratti diizinkan untuk pindah.

Kepergian Mbappe, yang gajinya membuat PSG mengeluarkan biaya €200 juta (£171 juta) per tahun, akan memberikan dana bagi klub untuk mengganti pemain bintang mereka dan diketahui bahwa sudah ada rencana untuk merekrut banyak pemain musim panas ini.

Warren Zaire-Emery, 17, dan Bradley Barcola, 21, telah memulai proyek baru PSG, dengan tim Prancis tersebut memiliki skuad termuda di Liga Champions musim ini. Xavi Simons, 20, yang dipinjamkan ke RB Leipzig, juga dianggap sebagai kunci masa depan PSG.

PSG diperkirakan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Simons dan Zaire-Emery, sementara Barcola menandatangani kontrak dari Lyon dengan kontrak berdurasi lima tahun di musim panas.

Real Madrid Bersiap Menjadikan Mbappe Sebagai Pemain Dengan Bayaran Tertinggi

Kepala reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol:

“Sejauh menyangkut PSG, mereka tahu hal ini akan terjadi. Mbappe punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Dia mengatakan kepada mereka musim lalu bahwa dia tidak akan melakukan itu.

“Dia membuat PSG sangat mahal, sekitar £180 juta per tahun jika Anda memperhitungkan gaji dan bonusnya. Ada perasaan lega bahwa seluruh sirkus ini akan berakhir dan masa depan mereka akan bergerak ke arah yang berbeda. .

“Semua orang tahu Real Madrid ingin mengontraknya. Dia sudah lama melakukan pembicaraan dengan Real karena sejak Januari dia sudah bisa berbicara dengan klub lain karena kontraknya akan habis musim panas ini.

Informasi kami, Real siap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah, tetapi tidak mungkin klub sebesar Real mampu membayarnya dengan uang sebanyak yang diperolehnya di PSG.

“Pembicaraan telah berlangsung lama karena mereka harus mencapai kesepakatan mengenai pemotongan gajinya. Langkah pertama dalam proses ini adalah dia telah mengatakan kepada PSG bahwa dia akan pergi dan mereka telah mengakui hal itu.”

Semua Orang di Real Madrid Mengira Mbappe Akan Bergabung

Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Montero:

“Di dalam klub, semua orang bersikap positif, terutama Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez. Merekalah yang tahu apa yang akan terjadi. Mereka percaya pada bulan Maret atau April bahwa Mbappe akan memberi tahu klub – bukan secara terbuka – ke mana dia akan pergi.” bermain.

“Semua orang di klub percaya dia akan bermain untuk Real Madrid tapi mari kita lihat apa yang terjadi, terutama dalam beberapa minggu ke depan.

“Di Real Madrid, pemain yang berpenghasilan paling tinggi mendapat €24 juta [£20 juta] per tahun. Real, dilaporkan, bisa menawarinya €25 juta [£21 juta] setelah pajak, jadi sekitar €50 juta [£43 juta] sebelumnya pajak.

“Di dalam Real Madrid mereka percaya bahwa jumlah uang yang diperoleh Kylian dalam dua atau tiga tahun terakhir sebagian disebabkan oleh tawaran sebesar £200 juta yang dibuat Real Madrid untuk mengontraknya sebelum dia menandatangani perpanjangan kontrak di PSG.

“Klub percaya bahwa uang yang diperolehnya sebagian berkat tawaran Real Madrid yang ditolak PSG.”

Related Posts

Sederet Alasan Mengapa Manchester United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

Drama masa depan Erik Ten Hag telah berakhir. INEOS dan Direksi Manchester United memutuskan untuk mempertahankan pelatih asal Belanda tersebut. Erik Ten Hag sudah dua musim menjadi manajer Manchester United. Namun beberapa bulan terakhir,…

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Tidak Akan Menyerah

Timnas Indonesia mencetak sejarah. Untuk pertama kalinya, Skuad Garuda lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Hasil itu didapat setelah Timnas Indonesia menjadi runner-up Grup F Putaran Kedua…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You Missed

Hasil Final NBA: Mavericks Tunda Celtics Juara di Game 4

Hasil Final NBA: Mavericks Tunda Celtics Juara di Game 4

Resmi: Chimaev vs Whittaker Batal Duel UFC di Arab Saudi

Resmi: Chimaev vs Whittaker Batal Duel UFC di Arab Saudi

Sederet Alasan Mengapa Manchester United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

Sederet Alasan Mengapa Manchester United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Tidak Akan Menyerah

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Tidak Akan Menyerah

Hasil F1 GP Kanada 2024: Russell Gagal Bertahan, Verstappen Menang Lagi

Hasil F1 GP Kanada 2024: Russell Gagal Bertahan, Verstappen Menang Lagi

Inggris Jadi Favorit Juara Euro, Jadi Kasihan Rashford, Grealish, dan Maguire

  • By ngabseo
  • Juni 10, 2024
  • 10 views
Inggris Jadi Favorit Juara Euro, Jadi Kasihan Rashford, Grealish, dan Maguire