Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Abraham Nova Tentang Mimpinya Meraih Gelar Juara Dunia

Abraham Nova Tentang Mimpinya Meraih Gelar Juara Dunia

Abraham Nova akan menantang O’Shaquie Foster untuk gelar dunia kelas bulu super WBC di Madison Square Garden Theatre di New York, langsung di Sky Sports Action mulai jam 1 pagi pada Sabtu pagi

Tiba untuk bertarung dengan diapit oleh maskot besar diri Anda akan menunjukkan tingkat kepercayaan diri.

Namun penantang gelar dunia kelas bulu super Abraham Nova mengatakan dia melakukan itu untuk menghilangkan tekanan.

Nova mengatakan kepada Sky Sports : “Ini menghilangkan banyak tekanan. Maskot mengambil semua gambar. Maskot mengambil semua penggemar, semua orang ingin bersama maskot. Mereka tidak ingin bersama saya.

“Jadi, hal ini menghilangkan banyak tekanan.”

Dengan maskotnya di belakangnya, Nova akan melawan juara dunia WBC O’Shaquie Foster di Madison Square Garden Theatre di New York, langsung di Sky Sports pada Sabtu dini hari.

“O’Shaquie Foster, dia petarung yang hebat. Dia petarung yang sulit ditangkap. Dia punya gerak kaki yang bagus, dan dia telah naik pangkat dan mengalahkan petarung yang seharusnya dia lakukan. Dia petarung hebat, tidak mengambil apa pun darinya,” Nova dikatakan.

Namun dia bertekad untuk mengalahkannya dan memenangkan pertarungan perebutan gelar dunia pertamanya. “Ini akan sangat berarti bagi saya. Anda tahu, impian saya akan menjadi kenyataan. Ini akan menjadi segalanya bagi saya, keluarga saya, dan kota saya,” kata Nova.

“Ini juga akan menunjukkan kepada saya hal itu, yang saya yakini, namun kerja keras benar-benar membuahkan hasil, Anda tahu, jadi, tahun-tahun yang saya habiskan di dunia tinju sejak saya masih kecil akan membuat mimpi-mimpi ini menjadi kenyataan ketika saya menjadi petinju.” Juara dunia WBC.”

Nova hanya kalah sekali dalam 24 pertarungan karir profesionalnya dan itu terjadi di kelas bulu melawan Robeisy Ramirez yang luar biasa.

“Saya jauh lebih dehidrasi, jauh lebih lemah,” katanya tentang usahanya menurunkan berat badan 126 pon.

“Saya seharusnya mengkomunikasikan dan mengatakan hal-hal ini, tapi saya tidak melakukannya. Karena saya seorang pejuang dan saya menerima banyak rasa sakit. Dan saya memiliki toleransi yang sangat tinggi terhadap rasa sakit. Jadi ketika saya sedang tidak enak badan, saya tidak suka membuat alasan.”

Dia belajar dari hal sebaliknya. “Harus tetap rendah hati. Tidak boleh melawan emosi,” ujarnya.

“Kamu harus kesampingkan emosimu dan kamu harus paham kalau badanmu tidak enak badan dan kamu tidak bergizi ya, kamu harus menyewa ahli gizi, kamu harus makan dengan benar.”

Ia yakin ia akan menjadi ancaman di kelas bulu super.

Dia naik setelah kekalahan dari Ramirez dan mencatat dua kemenangan berikutnya, menjatuhkan Adam Lopez dua kali dalam perjalanan menuju kemenangan keputusan 10 ronde dan mengalahkan Jonathan Romero.

Yang memperlambat saya adalah penurunan berat badan saya menjadi 126 pon. Saya menguras tenaga saya dan tidak mampu melepaskan pukulan bertenaga itu dan juga menerima pukulan bertenaga itu, ”Nova dikatakan.

Tapi sekarang dia memperingatkan: “Saya selalu menjadi orang yang hebat.”

Dia akan berusaha menunjukkan hal itu melawan sang juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *