Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Brentford 1-4 Liverpool: Mo Salah Kembali Menjadi Bintang

Brentford 1-4: Liverpool: Mo Salah Kembali Menjadi Bintang

Pada pertandingan Brentford vs Liverpool, Mo Salah kembali menjadi bintang tetapi The Reds berpotensi kehilangan tiga pemain karena cedera.

Laporan dan cuplikan pertandingan gratis saat Mo Salah menjadi bintang sekembalinya saat Liverpool tetap berada di puncak Liga Premier; Darwin Nunez, Alexis Mac Allister, Salah dan Cody Gakpo mencetak gol saat Liverpool kehilangan Curtis Jones, Diogo Jota dan Nunez karena cedera; Ivan Toney membalas satu gol tetapi Liverpool punya terlalu banyak.

Mohamed Salah mencetak gol dan memberikan assist dari bangku cadangan saat dia kembali saat Liverpool menang 4-1 di Brentford untuk tetap berada di puncak Liga Premier tetapi juga berpotensi mengalami cedera tiga kali lipat.

Tendangan chip Darwin Nunez mengakhiri serangan balik yang menghancurkan untuk gol pembuka Liverpool di akhir babak pertama tetapi mereka, bagaimanapun, kehilangan Diogo Jota, harus ditandu keluar lapangan, dan Curtis Jones mengalami cedera di kedua sisi gawang. Nunez juga dikeluarkan pada babak kedua setelah merasa sedikit terganggu.

Salah menggantikan Jota dan bangkit setelah turun minum, memberi umpan kepada Alexis Mac Allister untuk gol kedua Liverpool sebelum menambahkan gol ketiga mereka sebagai pemimpin klasemen setelah hampir sebulan absen karena cedera. Ivan Toney membalaskan satu gol untuk Brentford tetapi kesalahan dari Nathan Collins memberi Cody Gakpo gol keempat Liverpool untuk mengakhiri pertandingan.

Liverpool akan dengan gugup menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera mereka menjelang final Piala Carabao hari Minggu depan melawan Chelsea di Wembley, dengan Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai dan Alisson sudah ada dalam daftar cedera. Mereka juga menghadapi Luton pada hari Rabu di liga.

Liverpool unggul lima poin di puncak klasemen berkat kemenangan di London barat, namun keunggulan mereka kemudian berkurang menjadi dua poin setelah Arsenal menang 5-0 di Burnley , sementara Brentford turun ke peringkat ke-14.

Klopp tentang cedera: Jota terlihat paling buruk

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa Jones meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk setelah kemenangan tersebut tetapi cedera Jota tampaknya menjadi yang terburuk pada pemeriksaan pertama.

“Kami harus melihat berapa biayanya. Kami belum tahu,” kata Klopp.

“Curtis Jones mengalami cedera di bagian atas pergelangan kakinya. Dia tidak 100 persen yakin apa itu. Fakta bahwa Curtis tidak bisa bermain memberi tahu Anda sesuatu karena dia akan tetap bermain dengan cara apa pun.

“Diogo Jota terlihat paling buruk. Saya tidak melihatnya kembali tetapi saya mendengar gambar-gambarnya [kejadian itu] tidak terlihat bagus. Kita harus melihatnya di sana.

“Darwin Nunez kami lepas landas karena dia bilang dia merasakan sesuatu yang sangat kecil.”

Bagaimana Liverpool mengatasi Brentford

Tanggung jawab ada pada Liverpool untuk keluar dari jebakan di London barat untuk menjaga kecepatan di puncak Liga Premier, tetapi Brentford-lah yang lebih dulu unggul. Vitaly Janelt melebar lebih awal sebelum Ivan Toney menyia-nyiakan beberapa peluang bagus.

Liverpool mengancam meski menjadi yang terbaik kedua dan mungkin akan memimpin jika Mark Flekken tidak berhasil menggagalkan Conor Bradley dan Jota dengan penyelamatan ganda yang bagus. Brentford tidak gentar dan terus menekan, namun menyesali kesia-siaan mereka.

Lini depan Liverpool yang produktif kembali tampil ketika sundulan Jota membuat Nunez berhasil mencetak gol setelah Virgil van Dijk melakukan tendangan bebas dan penyerang Uruguay itu menghukum Brentford karena terlalu banyak melakukan serangan dengan penyelesaian yang menyenangkan.

Namun, pertandingan pembukanya diwarnai oleh cederanya Jones dan Jota, dengan pemain internasional Portugal tersebut harus ditandu keluar lapangan, menambah daftar cedera Liverpool yang terus bertambah hanya seminggu setelah final Piala Carabao melawan Chelsea di Wembley.

Salah, pengganti Jota, tampak siap untuk menggandakan keunggulan Liverpool di masa tambahan waktu babak pertama menyusul terobosan yang dilakukan Luis Diaz hingga sebuah defleksi membuat bola memantul dari kakinya di dalam kotak. Mungkin ada sedikit kendala di game pertamanya setelah hampir sebulan absen.

Nunez digantikan pada babak pertama oleh Cody Gakpo, tetapi tidak jelas apakah ini karena cedera atau sekadar tindakan pencegahan. Kemudian ada ketakutan bagi Toney, yang terjatuh dengan canggung di lututnya, meskipun striker Brentford itu mampu melarikan diri.

Ada lebih banyak tanda-tanda kemunduran bagi Salah ketika ia melepaskan tembakan melebar ketika ia melewati gawang setelah sundulan Van Dijk. Sentuhan pertamanya luar biasa, namun sentuhan kedua mengecewakannya karena penyelesaiannya salah. Namun, orang Mesir itu akan lebih dari sekedar menebusnya.

Umpan presisinya membelah Brentford untuk menemui Mac Allister di dalam kotak, yang mengecoh Collins sebelum menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-55. Tidak lama kemudian Salah berhasil melewati Collins untuk mengakhiri permainan.

Brentford merespons dengan gol dari Toney melalui rebound, yang pertama melawan Liverpool, setelah penyelamatan bagus dari Caoimhin Kelleher untuk mencegah tembakan Sergio Reguilon. Tapi Collins, sekali lagi, bersalah karena ia melewatkan bola untuk memungkinkan Gakpo mencetak gol keempat Liverpool.

Klopp: Penampilan terbaik kami di Brentford

Manajer Liverpool Jurgen Klopp :

“Tingkat performa bisa saja turun (setelah cedera), namun yang terjadi justru sebaliknya.

Kami memainkan permainan yang luar biasa, sejauh ini permainan terbaik yang kami mainkan di Brentford. Berurusan dengan semua situasi spesifik yang mereka ciptakan, dan menjadi seperti yang Anda bisa dominasi, bersikap tenang di saat yang tepat, langsung di saat yang tepat, gunakan penjagaan mereka, bermain melawan garis. Semua hal semacam ini. Saya melihat pertandingan top.”

Mengenai kembalinya Salah , dia menambahkan: “Mo memainkan pertandingan pertama selama berminggu-minggu. Dia bisa saja mencetak hat-trick. Gol yang dia cetak benar-benar luar biasa. Gol Cody juga benar-benar luar biasa.

“Anda bisa menghitung pertandingan yang akan datang. Akan sangat membantu jika kami memiliki lebih dari satu (pemain) untuk setiap posisi. Tapi semuanya baik-baik saja. Itulah situasinya dan kami tidak dapat mengubahnya.

“Saya tidak ingat suatu hari di sini mudah, tidak ada masalah sama sekali. Kami punya masalah. Kami tidak tahu persis seberapa besar masalah itu. Selama kami punya 11 pemain, kami akan mengusahakannya.”

Frank menyesali kurangnya ketenangan Brentford

Bos Brentford Thomas Frank :

“Saya pikir kami brilian di 35 menit pertama, tim terbaik, menciptakan banyak momen bagus,” ujarnya. “Kami seharusnya menunjukkan lebih banyak ketenangan untuk menciptakan peluang lebih besar.

“Kami kebobolan gol pertama, kami tahu kami menghadapi tim yang mungkin terbaik di dunia dalam transisi.

“Itu adalah gol pertama kami yang kebobolan dari bola mati ofensif dalam dua tahun.”

Apa berikutnya?

Brentford memiliki dua pertandingan Liga Premier berturut-turut. Pada hari Selasa, mereka bertandang ke Manchester City ; kick-off pukul 19.30. Pada hari Senin 26 Februari, Brentford akan bertandang ke West Ham pada Monday Night Football, langsung di Sky Sports ; kick-off jam 8 malam.

Liverpool juga memainkan pertandingan Liga Premier lainnya pada pertengahan pekan, menjamu Luton pada hari Rabu; kick-off pukul 19.30. Mereka kemudian akan bermain di final Piala Carabao pada Minggu 25 Februari, menghadapi Chelsea di Wembley, langsung di Sky Sports; kick-off jam 3 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *