Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Gelandang Real Betis ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Barcelona di Musim Panas?

Gelandang Real Betis ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Barcelona di Musim Panas?

Barcelona dikabarkan sudah menentukan target transfer buat musim depan. Blaugrana selangkah lagi menyelesaikan perekrutan gelandang Real BetisGuido Rodriguez.

Dengan komitmen Xavi untuk tetap bertahan sebagai manajer, manajemen Barca kini dapat fokus pada rencana transfer musim panas, dengan gelandang bertahan baru menjadi salah satu target untuk bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Blaugrana telah merekrut pemain-pemain secara gratis seperti Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez sebagai akibat dari gejolak keuangan klub dan laporan-laporan menyebutkan bahwa raksasa Catalan melihat Rodriguez, yang kontraknya akan habis di akhir musim, sebagai target yang akan dikejar klub.

Menurut laporan SPORT, telah terjadi kemajuan dalam pembicaraan antara manajemen dengan agen untuk membujuk Rodriguez ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Barcelona Pengagum Lama

Rodriguez telah lama dikagumi oleh Barcelona dan mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk pindah musim panas ini ketika ia meninggalkan Betis saat kontraknya berakhir.

Para petinggi Blaugrana melihat peluang untuk mendapatkannya secara gratis sebagai kesempatan berharga di pasar saat ini.

Jika ia bergabung dengan Barcelona, Rodriguez diperkirakan akan menggantikan posisi Oriol Romeu, yang mungkin akan hengkang dan dikaitkan dengan kepulangannya ke Girona.

Gratis Adalah Kunci

Namun, Barcelona rupanya juga masih ingin mencari dana segar untuk mendatangkan pemain dengan nama besar.

Joshua Kimmich dari Bayern Munich merupakan salah satu target, seperti halnya Martin Zubimendi dari Real Sociedad, Amadou Onana dari Everton, dan Mats Wieffer dari Feyenoord, namun salah satu dari keempat pemain tersebut akan membutuhkan biaya yang sangat besar, yang mana hal tersebut tidak akan memungkinkan.

Karena alasan itulah Rodriguez didekati, dengan Xavi diketahui telah melakukan pembicaraan dengan sang gelandang mengenai kepindahannya di musim panas.

Ganjalan Barcelona

Pemain berusia 30 tahun ini memang memiliki ketertarikan dari klub-klub lain, termasuk dari Arab Saudi, namun Barcelona diyakini akan segera mendapatkan kesepakatan.

Namun, sang pemain baru-baru ini menyatakan bahwa ia merasa puas di Betis, pemenang Piala Dunia 2022 itu menambahkan bahwa ia tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

“Saya merasa betah di Betis. Saya merasa sangat nyaman di sini, saya sangat senang, saya sudah berada di sini selama empat setengah tahun dan kenyataannya saya senang.

“Anda harus membuat keputusan dalam hidup dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim. Kenyataannya adalah bahwa hingga hari ini, baik saya maupun klub tidak memiliki kepastian mengenai apa yang akan terjadi.

“Tidak ada satu opsi pun yang menjadi dasar keputusan saya. Itu tergantung pada banyak hal. Saya sudah mengatakannya, ini adalah tema yang berulang dan saya tidak ingin menciptakan ekspektasi yang salah atau mengatakan apa pun untuk orang-orang.”

Sumber: SPORT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *