Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Francis Ngannou ‘Belum Selesai’ Dengan Tinju Meski Kalah Telak Dari Anthony Joshua

Francis Ngannou 'Belum Selesai' Dengan Tinju Meski Kalah Telak Dari Anthony Joshua

Francis Ngannou mengatakan dia tidak berencana meninggalkan tinju setelah menderita kekalahan telak dari Anthony Joshua di Arab Saudi.

Petarung MMA dihentikan dalam dua ronde dalam pertarungan satu sisi.

Ngannou, 37, mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan tinju, namun menolak saran untuk kembali secara permanen ke MMA.

“Anda bisa yakin saya belum selesai di sini. Ini bukan hari saya. Dia jauh lebih baik dari saya hari ini” kata Ngannou.

“Menyebalkan, tapi begitulah permainannya. Kita semua tahu itu.”

Petenis Inggris Joshua, 34, menunjukkan performa yang merusak melawan Ngannou, yang empat bulan lalu mengalahkan juara WBC Tyson Fury 10 ronde dengan kekalahan tipis.

Ngannou sebelumnya belum pernah bertinju secara profesional, setelah membangun karir bertarungnya di MMA bersama UFC, di mana ia menjadi juara kelas berat.

Petinju Kamerun itu memuji Joshua dan ini adalah pertama kalinya Ngannou tersingkir baik dalam karir MMA atau tinju.

“[Joshua] cukup istimewa karena dia menghentikan saya,” kata Ngannou. “Dia melakukan apa yang Tyson tidak bisa lakukan.

“Faktanya, saya tidak merasakan pukulannya. Saya pikir itulah yang dimaksud dengan KO. Saya tidak merasakan sakit apa pun. Itulah sebabnya saya tahu bahwa saya KO.”

Apa yang bisa dilakukan Ngannou selanjutnya?

Francis Ngannou dihibur oleh Anthony Joshua
SUMBER GAMBAR,GAMBAR GETTY

Hanya dalam empat bulan, Ngannou telah melawan dua petinju kelas berat terbaik di dunia dan mengikuti dua pertarungan terbesar pada tahun 2023 dan 2024.

Namun, beberapa minggu sebelum pertarungannya dengan Joshua, promosi MMA, Professional Fighters League (PFL) mengumumkan bahwa dia akan melawan juara kelas berat Renan Ferreira akhir tahun ini.

Ngannou meninggalkan UFC tahun lalu untuk mengejar ambisi tinju, tetapi menandatangani kontrak dengan rivalnya, PFL, Mei lalu.

Bagian dari kesepakatannya dengan PFL menjamin dia kebebasan bertinju tetapi Ngannou sekarang kemungkinan besar akan kembali ke MMA yang telah lama ditunggu-tunggu daripada berkompetisi dalam pertandingan tinju lainnya.

Ngannou belum pernah bertarung di MMA sejak Januari 2022 dalam pertarungan UFC terakhirnya, ketika ia mengalahkan petenis Prancis Ciryl Gane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *