Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Tyson Fury Ejek Wladimir Klitschko usai Beri Oleksandr Usyk Resep Mengalahkannya

Tyson Fury Ejek Wladimir Klitschko usai Beri Oleksandr Usyk Resep Mengalahkannya

Juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury , mengejek mantan juara dunia kelas berat unifikasi, Wladimir Klitschko , karena beri Oleksandr Usyk resep cara mengalahkannya. Tyson Fury menyindir peran Wladimir Klitschko, petinju yang pernah dikalahkannya, yang memberikan cara untuk mengalahkannya pada pertarungan 18 Mei di Arab Saudi.

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk dijadwalkan untuk bertarung pada bulan Februari lalu, namun Fury mengalami cedera dalam sesi sparring, sehingga laga tersebut ditunda. Kemenangan pertama Fury sebagai juara dunia kelas berat terjadi pada bulan November 2015, saat ia bertandang ke Düsseldorf, Jerman, dan berhasil melengserkan juara dunia kelas berat yang lama berkuasa, Wladimir Klitschko, melalui kemenangan angka mutlak.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Seconds Out, Usyk mengakui bahwa ia telah melakukan kontak dengan rekan senegaranya dan mantan juara dunia, yang telah memberikan saran tentang bagaimana menangani Fury. “Itu akan menjadi saran yang sangat bagus, bukan? Bagaimana cara kalah dari Raja Gipsi?” Fury bercanda.

“Bagaimana mungkin Wlad, teman lama saya, memberi saran pada orang lain? Dia akan menggunakannya sendiri, bukan, jika dia tahu bagaimana cara mengalahkan saya?.”
“Itu adalah pelajaran tinju sepihak yang saya berikan pada Wlad, dan ia adalah seorang juara yang sangat bagus, sama seperti orang ini [Usyk].”

“Saya mengatakan saat itu bahwa jika saya tidak dapat mengalahkan Wlad, saya pasti tidak berguna. Sekali lagi, saya akan mengatakannya lagi, ‘Jika saya tidak bisa menjadi Usyk, maka saya pasti tidak bagus,” kata Fury kepada media yang hadir. “Itulah judul utama Anda.”

Jika Tyson Fury tidak bisa mengalahkan Usyk, dia [Fury] tidak bagus. Akhir dari [cerita] ini karena tidak ada gunanya lagi untuk membahasnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *