Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pic D’Orhy mengalahkan L’Homme Presse Untuk Mengklaim Kejayaan Betfair Ascot Chase Kelas Satu

Pic D'Orhy mengalahkan L'Homme Presse Untuk Mengklaim Kejayaan Betfair Ascot Chase Kelas Satu

Pic D’Orhy membungkam orang-orang yang ragu dengan penampilan menakjubkan di fitur Betfair Ascot Chase dengan L’Homme Presse di urutan kedua. Posisinya tetap tidak berubah sepanjang balapan, dengan Ahoy Senor dan Sail Away tidak pernah berhubungan dengan bintang Nicholls yang tak bernoda.

Pic D’Orhy menghasilkan tampilan lompatan yang sempurna untuk mengamankan kejayaan Kelas Satu bagi Paul Nicholls dalam acara pameran di Ascot.

L’Homme Presse tidak pernah berada di posisi kedua, dengan Ahoy Senor dan Sail Away tetap berada di posisi ketiga dan keempat sepanjang kontes.

Dengan kemenangan, Harry Cobden memperluas keunggulan gelar Champion Jockey pribadinya menjadi tiga pemenang di depan Sean Bowen sambil mendapatkan dana hadiah £175.000 untuk koneksi Pic D’Orhy

L’Homme Presse telah turun ke 14/1 untuk Piala Emas Cheltenham setelah berjuang untuk mengikuti kecepatan yang ditetapkan oleh juara Paul Nicholls.

Pic D’Orhy memulai balapan di depan, balapan di bagian dalam L’Homme Presse dengan Ahoy Senor dan Sail Away tertinggal di belakang. Pada pertama kalinya di lintasan lurus, Pic D’Orhy memimpin dengan enam jarak dan melanjutkan lompatan sempurna untuk memperluas keunggulan itu lebih jauh.

Sebuah langkah pendek melewati rintangan ke-10 dan ke-11 dari L’Homme Presse memungkinkan Pic D’Orhy untuk memimpin 15 jarak menuju ke Swinley Bottom – sebuah keuntungan yang terbukti tidak dapat disangkal.

Yang patut disyukuri, Charlie Deutsch dan L’Homme Presse berusaha untuk melakukan reli dan berhasil mencapai jarak empat jarak tiga pagar dari rumah, sampai Pic D’Orhy melakukan perubahan kecepatan yang menakjubkan untuk mengakhiri perlombaan sebagai kontes sebelum pagar terakhir.

Rangkaian lompatan berkualitas menyenangkan penonton di Ascot, dengan L’Homme Presse finis lima setengah jarak dari pemenang meskipun ia telah melakukan upaya terbaiknya.

Nicholls berkata: “Dia sangat bagus dalam jarak itu sehingga kita tidak perlu melangkah sejauh tiga mil saat ini. Pada akhirnya dia akan mendapatkannya dan tahun depan kita bisa membicarakannya lagi (Raja George).

“Pada perjalanan hari ini, itu adalah perjalanan fantastis dari Harry, kami akan selalu bersikap positif.

“Saya tidak tahu mengapa setelah semua balapannya, tapi dia tampaknya semakin membaik – hari ini adalah penampilan terbaik yang pernah saya lihat dan mungkin yang terbaik yang pernah dia jalankan.

“Menempatkan kuda-kuda bagus di tempatnya seperti itu sungguh luar biasa.

“Trek yang lebih kaku mungkin cocok untuknya dan terakhir kali di Kempton dia memberikan 3 pon kepada kuda yang sangat bagus di Banbridge, tapi trek ini tampaknya mengeluarkan yang terbaik dari dirinya, dia tetap kuat selama perjalanan itu.

Itu adalah perjalanan yang fantastis dan itulah sebabnya Harry berlomba untuk menjadi juara, dia berkendara seperti joki juara.

“Saya kira sekarang kita akan langsung menuju Aintree.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *