Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Bronny James: Putra LeBron James Diizinkan Untuk Kembali Bermain Basket

Bronny James: Putra LeBron James Diizinkan Untuk Kembali Bermain Basket

Bronny James, putra superstar Los Angeles Lakers LeBron James menderita serangan jantung pada bulan Juli saat berolahraga; James yang lebih muda ditemukan memiliki kelainan jantung bawaan yang dapat diobati; pemain berusia 19 tahun itu akan menjalani evaluasi akhir dengan staf USC minggu ini

Bronny James telah diizinkan oleh dokter untuk kembali bermain bola basket empat bulan setelah menderita serangan jantung, dan mahasiswa baru California Selatan ini diperkirakan akan segera melakukan debut perguruan tinggi. 

Juru bicara keluarga James mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan menjalani evaluasi akhir dengan staf USC minggu ini dan melanjutkan latihan minggu depan. Dia akan bisa bermain dalam permainan “segera setelahnya,” katanya.

“Apa artinya, saya tidak tahu,” kata pelatih Andy Enfield setelah kemenangan USC atas Washington Timur pada Rabu malam. “Itu bukan keputusanku.”

James tidak berpartisipasi dalam pemanasan sebelum pertandingan dan dia tidak bergabung dengan rekan satu timnya di bangku cadangan hingga akhir paruh pertama dari kemenangan 106-78 mereka. Dia bercanda dan tersenyum dengan cadangan lainnya dan dia berdiri di belakang kerumunan selama waktu tunggu.

Trojans (5-2) bermain melawan No. 11 Gonzaga di Las Vegas pada hari Sabtu. Pertandingan kandang mereka berikutnya adalah 10 Desember melawan Long Beach State sebelum mereka memulai empat pertandingan tandang berturut-turut.

USC keluar dari jajak pendapat AP Top 25 minggu ini setelah kalah dua poin dari Oklahoma minggu lalu.

“Kami tidak mengantisipasi separuh tim kami terluka selama dua hingga tiga minggu pertama musim ini,” kata Enfield, mengutip cederanya Boogie Ellis dan Kobe Johnson. “Bronny sudah keluar dan kita tidak punya penjaga lagi, penjaga kita sangat terbatas.”

Meskipun James akan menjadi tambahan yang disambut baik dalam rotasi USC, dia akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan aksi permainan. Dia telah berada di lapangan untuk pemanasan sebelum pertandingan dua kali dalam beberapa pekan terakhir, melakukan beberapa rebound dan melakukan tembakan tetapi juga mengawasi rekan satu timnya. Dia juga sedang latihan.

Putra superstar Los Angeles Lakers LeBron James ditemukan memiliki kelainan jantung bawaan yang dapat diobati.

James yang lebih muda menderita serangan jantung pada bulan Juli saat berolahraga di Galen Center.

James adalah seorang McDonald’s All-American seperti ayahnya. Penjaga setinggi 6 kaki 3 inci itu bermain di Sekolah Sierra Canyon di bagian Chatsworth di Los Angeles dan memilih untuk tetap dekat dengan rumah dalam memilih USC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *