Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Malam Pertarungan UFC: Brendan Allen Mengalahkan Paul Craig Dengan Submission

Malam Pertarungan UFC: Brendan Allen Mengalahkan Paul Craig Dengan Submission

Brendan Allen mengalahkan Paul Craig di UFC Fight Night di Las Vegas pada Sabtu malam melalui pukulan belakang telanjang di ronde ketiga pertarungan; “Saya memerlukan kesempatan untuk menjadi penantang nomor satu. Saya telah mendapatkannya. Saya telah mengalahkan semua orang yang mereka hadapi. Saya telah menyelesaikannya”

Pemain berusia 27 tahun itu menggagalkan lawannya dengan sebuah kuncian belakang telanjang tersedak pada detik ke-38 ronde tersebut, meningkatkan rekornya menjadi 23-5.

Sedangkan Craig turun menjadi 17-7-1. Dia mendaratkan 13 serangan berbanding 52 serangan Allen dalam kontes kelas menengah keduanya sejak turun dari kelas berat ringan pada bulan Juli, dan itu terlihat.

Setelah pertarungan, Allen berbicara dengan tegas tentang seperti apa pertarungan berikutnya – idealnya adalah perebutan gelar kelas menengah.

Dia berkata: “Saya mencoba untuk bertarung, kawan. Saya ingin penantang nomor 1. Saya yang terbaik di dunia dan saya di sini untuk membuktikannya. Jika Anda mengatakan sebaliknya, tunjukkan pada saya, jangan beri tahu Saya.

“Saya pikir saya pantas mendapatkannya. Saya pantas mendapatkannya. Saya telah mengalahkan semua orang yang mereka tempatkan di hadapan saya. Saya telah menghabisi mereka.” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *