Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Cetak 52 Poin Lawan Pelicans, Devin Booker Menyamai Rekor Wilt Chamberlain

Cetak 52 Poin Lawan Pelicans, Devin Booker Menyamai Rekor Wilt Chamberlain

Setelah mencetak 52 poin malam ini melawan New Orleans Pelicans, Devin Booker kini telah mencetak 50 poin lebih sebanyak delapan kali. Tiga dari penampilan ini terjadi berturut-turut melawan Pelicans. Booker menjadi pemain kedua dalam sejarah NBA selain Wilt Chamberlain yang mencetak 50 poin atau lebih melawan tim yang sama dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Booker mencetak 37 poin di babak pertama dan menyelesaikan malam itu dengan 52 poin. Booker menyelesaikan dengan 8 tripoin, tertinggi dalam kariernya, ditambah dengan 9 asis dalam kemenangan Suns 124-111 atas Pelicans. Hasil ini membuat Suns semakin dekat dengan unggulan enam besar di Wilayah Barat dan menghindari turnamen play-in.

“Teriaklah keluargaku di rumah,” kata Booker. “SMA saya, Moss Point di Mississippi, jaraknya sekitar satu setengah jam, 45 jam jauhnya, jadi saya punya banyak keluarga di sini. Mereka telah muncul dan tampil sejak tahun rookie saya. Ada lebih dari 50-100 orang di sini, jadi harus selalu ada sesuatu yang spesial untuk mereka.”

Penampilan 50 poin terakhirnya melawan Pelicans terjadi ketika Booker mencetak 52 poin pada 19 Januari di Smoothie King Center. Suns memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 123-109. Sebelumnya, ia mencetak 58 poin dalam kemenangan kandang 118-114 musim lalu pada 17 Desember 2022 melawan Pelicans. Ini berarti Booker mencetak rata-rata 54 poin dengan akurasi tembakan 62 persen dalam tiga pertandingan terakhir melawan Pelicans.

“Dia benar-benar memiliki zona nyaman di sini,” kata pelatih Frank Vogel. “Saya tahu ada berbagai macam statistik tentang apa yang telah dan belum dilakukan, namun melihat seorang pemain mencetak 50 poin tiga kali berturut-turut melawan satu lawan… itu menunjukkan betapa spesialnya dia. Maksud saya, sungguh luar biasa penampilan yang dia tampilkan malam ini, namun fakta bahwa dia melakukannya tiga kali berturut-turut sungguh luar biasa.”

Booker mengumpulkan 24 poin di kuarter pertama dan sekarang menjadi pemain NBA terbanyak dengan 20 poin lebih sejak awal musim 2016-2017. Booker juga mencatatkan rekor tertinggi musim ini dengan 37 poin pada paruh pertama.

Booker sekarang memiliki rata-rata poin terbanyak keenam di NBA musim ini dengan 27,4 dalam 61 pertandingan. Ini berarti dia memerlukan lima pertandingan lagi untuk lolos ke penghargaan All-NBA, karena salah satu pertandingan ini tidak dihitung karena dia dikeluarkan pada kuarter pertama melawan Detroit Pistons pada 14 Februari dan tidak bermain selama 15 menit.

Suns sekarang hanya memiliki tujuh pertandingan tersisa dengan hampir lima pertandingan tandang yang kuat. Mereka memenangkan tiebreak dan hanya tertinggal satu gim dari Pelicans untuk memperebutkan tempat keenam di Wilayah Barat. Kedua tim ini akan bertemu sekali lagi di Phoenix pada 7 April mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *