Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Anthony Davis membuat sejarah NBA saat Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves

Anthony Davis membuat sejarah NBA saat Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves

Anthony Davis mencetak 27 poin dan 25 rebound, tertinggi musim ini, pada malam bersejarah saat Los Angeles Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves 120-109.

Davis menambahkan lima assist, tujuh steal, dan tiga blok untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA dengan setidaknya 25 poin, 25 rebound, lima assist, lima steal, dan tiga blok dalam satu pertandingan.

Rekan setimnya LeBron James menyumbang 29 poin.

“Saya pikir kami sudah mencapai langkah kami,” kata Davis.

“Kami hanya mencoba untuk terus maju, terus berusaha, mengetahui bahwa seperti tahun lalu, yang harus kami lakukan hanyalah lolos. Kami merasa sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan kami dalam tujuh pertandingan seri. Kami menyukai peluang kami terhadap siapa pun pada saat itu.”

Kemenangan di Crypto.com Arena membuat Lakers berada di urutan kesembilan di Wilayah Barat setelah kemenangan berturut-turut, sementara peringkat ketiga Minnesota kalah dua kali berturut-turut. Okewla

Di tempat lain, Milwaukee Bucks , yang berada di peringkat kedua Wilayah Timur, merespons kekalahan beruntun untuk meraih kemenangan tandang 124-117 di Los Angeles Clippers .

Damian Lillard memimpin Bucks dengan 35 poin dan Giannis Antetokounmpo menambahkan 34 poin untuk memastikan Clippers, yang menempati posisi keempat Wilayah Barat, tidak mampu memperpanjang laju kemenangan mereka menjadi tiga.

Di Kaseya Center di Florida, Washington Wizards mengalahkan tuan rumah Miami Heat untuk mengklaim kemenangan 110-108 dengan Kyle Kuzma mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu 32 poin bersama dengan sembilan rebound, empat assist dan dua blok.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut setelah 16 kekalahan beruntun yang menyamai franchise Wizards dan berarti Heat kini telah kalah tiga kali berturut-turut, rekor terburuk mereka sejak tujuh kekalahan berturut-turut pada bulan Januari.

Philadelphia 76ers menghentikan rangkaian tiga kekalahan saat Kelly Oubre Jr mengumpulkan 18 poin, 10 rebound, dan tiga steal dalam kemenangan 79-73 melawan New York Knicks di Madison Square Garden.

Cam Thomas, yang baru tampil pada pertandingan keduanya setelah absen enam pertandingan karena cedera pergelangan kaki, mencetak 29 poin dalam 31 menit untuk membantu Brooklyn Nets meraih kemenangan 120-101 melawan Cleveland Cavaliers .

Nets terpaut tiga setengah game dari tim peringkat 10 Atlanta Hawks , yang kalah 116-103 melawan New Orleans Pelicans , dalam perebutan tempat play-off terakhir di Wilayah Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *