Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ja Morant: Memphis Grizzlies Guard Absen Selama Sisa Musim NBA, Karena Menjalani Oprasi Bahu

Ja Morant: Memphis Grizzlies Guard Absen Selama Sisa Musim NBA, Karena Menjalani Oprasi Bahu

Ja Morant, yang baru saja kembali dari skorsing 25 pertandingan, mengalami cedera saat latihan pada hari Sabtu; pada Senin malam, Memphis Grizzlies mengumumkan bahwa calon kandidat MVP kini akan melewatkan sisa musim ini

Ja Morant akan melewatkan sisa musim ini karena penjaga bintang Memphis Grizzlies membutuhkan operasi untuk memperbaiki robekan di bahu kanannya.

Morant cedera saat latihan pada hari Sabtu dan dua kali All-Star itu terlihat mengenakan gendongan untuk pertandingan Grizzlies melawan Phoenix pada hari Minggu.

Pada Senin malam, Grizzlies mengumumkan dalam sebuah pernyataan betapa seriusnya masalah ini.

“Menyusul rasa sakit dan ketidakstabilan yang berkelanjutan, Morant menjalani MRI yang menunjukkan adanya robekan labral,” kata Grizzlies.

Morant melewatkan 25 pertandingan pertama musim ini saat menjalani skorsing NBA karena memperlihatkan senjata di media sosial – skorsing keduanya dalam waktu kurang dari setahun, setelah absen delapan pertandingan musim lalu karena pelanggaran serupa.

Dia kembali dari skorsing 25 pertandingan dan mencetak rata-rata 25,1 poin dalam sembilan pertandingan, dengan Grizzlies unggul 6-3 dalam pertandingan tersebut.

Grizzlies memiliki rekor 7-20 tanpa Morant musim ini, dan terpaut 4,5 pertandingan dari tempat play-in terakhir di Wilayah Barat dan sekarang harus menjalani sisa musim tanpa pemain terbaik mereka, yang secara dramatis mengurangi peluang mereka untuk kembali ke kompetisi. Playoff NBA.

Tampaknya parahnya masalah bahu membuat Grizzlies lengah. Pada hari Minggu, pelatih Grizzlies Taylor Jenkins mengatakan Morant sedang menghadapi rasa sakit dan bahkan mengatakan bahwa itu akan menjadi keputusan waktu pertandingan melawan Suns.

Morant sedang menjalani musim pertama dari kontrak lima tahun senilai $197 juta. Dia menghasilkan sekitar $34 juta musim ini, meskipun kehilangan sekitar $7,6 juta karena skorsing 25 pertandingan.

Skorsing 25 pertandingan Morant tanpa bayaran diumumkan pada bulan Juni. Komisaris Adam Silver menjatuhkan hukuman itu tiga bulan setelah mengeluarkan larangan delapan pertandingan setelah Morant memegang senjata di klub malam pinggiran kota Denver saat streaming langsung di Instagram.

Siaran langsung lainnya di bulan Mei, kali ini saat berbagi kursi depan mobil dengan salah satu temannya, menunjukkan Morant kembali menunjukkan senjata – yang menyebabkan skorsing 25 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *