Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

As Roma Vs Feyenoord – Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain

Roma vs. Feyenoord - Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain

Roma dan Feyenoord akan bertemu sekali lagi ketika mereka bertemu di Stadio Olimpico pada leg kedua pertandingan playoff Uefa Europa League pada hari Kamis.

Pertandingan ini masih belum seimbang setelah bermain imbang 1-1 di De Kuip pekan lalu, dengan Romelu Lukaku melanjutkan penampilan luar biasa di Liga Europa untuk meraih hasil imbang bagi Giallorossi.

Pratinjau pertandingan

Lorenzo Pellegrini dari Roma merayakan gol kedua mereka bersama rekan satu tim pada 20 Januari 2024

Meski berada sedikit di bawah standar di Rotterdam, Daniele De Rossi dan timnya akan dengan senang hati meninggalkan kuali De Kuip dengan hasil imbang untuk dibawa pulang.

Gol penyeimbang Lukaku di babak kedua terbukti sangat penting dalam menentukan hasil imbang, dan ini memperpanjang rekor fenomenalnya di Liga Europa dalam mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Penampilan dan hasil-hasilnya sebagian besar positif sejak De Rossi menggantikan Jose Mourinho di ruang ganti Roma, ketika mantan gelandang itu memulai dengan tiga kemenangan sebelum kekalahan malang 4-2 dari pemimpin klasemen Serie A Inter Milan.

Itu tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka dalam enam pertandingan sejak De Rossi mengambil alih tim, dengan hasil imbang positif di leg pertama diikuti dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Frosinone di akhir pekan.

Performa di bawah asuhan De Rossi telah membuat Roma naik ke peringkat keenam dan meninggalkan banyak tim kuat di bawahnya, namun masih ada selisih empat poin antara mereka dan empat besar.

Hasil terbaru Roma atas Feyenoord juga akan memberi mereka keyakinan besar menjelang leg kedua ini, karena mereka lolos meski kalah pada leg pertama di De Kuip di perempat final kompetisi ini musim lalu, dalam perjalanan mereka ke final.

Feyenoord juga menjadi lawan yang dikalahkan Roma di final Liga Konferensi Europa perdana pada tahun 2022, saat tim Italia itu memenangkan trofi Eropa pertama mereka selama 61 tahun.

Igor Paixao dari Feyenoord merayakan gol pertama mereka bersama rekan satu tim pada 15 Februari 2024

Tim Belanda akan muak melihat Roma, karena sejak dimulainya babak grup di kompetisi UEFA, Roma adalah satu-satunya tim yang pernah mengalahkan mereka di babak sistem gugur, melakukannya dalam dua musim terakhir dan juga di tahun 2014. -15 kampanye.

Oleh karena itu, tim asuhan Arne Slot perlu membuat sejarah di Olimpico untuk memperpanjang rekor mereka di Eropa, tetapi satu-satunya saat mereka gagal mencetak gol dalam 29 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi adalah di sini, di ibu kota Italia melawan Lazio pada bulan November. .

Statistik lain yang tidak akan membawa banyak harapan bagi pendukung Feyenoord adalah bahwa mereka gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, termasuk kekalahan di sini musim lalu.

Kemenangan telat melawan 10 pemain RKC Waalwijk pada akhir pekan memperpanjang 11 pertandingan tak terkalahkan pasukan Slot, tetapi sebagian besar pertandingan mereka pada tahun 2024 terjadi di kandang sendiri.

Ini hanya akan menjadi pertandingan tandang ketiga mereka pada tahun kalender, dibandingkan tujuh pertandingan tandang di De Kuip, namun mereka memenangkan kedua pertandingan tandang tersebut, di AZ Alkmaar dan Vitesse.

Sepak bola Liga Champions akan kembali menanti Feyenoord musim depan terlepas dari nasib mereka di kompetisi ini, karena meski mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen PSV Eindhoven, ada selisih delapan poin dari Twente yang berada di urutan ketiga.

Berita Tim

Santiago Gimenez dari Feyenoord merayakan gol ketiga mereka pada 25 Oktober 2023

Setelah mendapat kartu kuning di leg pertama, Edoardo Bove akan absen karena skorsing untuk Roma, kemungkinan membuka pintu bagi Bryan Cristante untuk kembali ke tim.

Rui Patricio tampak seperti kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang dari pemain muda Mile Svilar , setelah pemain Serbia itu juga menjadi starter dalam kemenangan liga di Frosinone pada akhir pekan, meski awalnya hanya menjadi penjaga piala.

Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini keduanya diistirahatkan dalam kemenangan itu tetapi harus memulai lagi seperti yang mereka lakukan di Rotterdam, yang berarti Tommaso Baldanzi mungkin akan duduk di bangku cadangan setelah mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya di Roma pada hari Minggu.

Cameo akhir Chris Smalling adalah yang pertama setelah kembali dari cedera panjang, tetapi rekan senegaranya dari Inggris Tammy Abraham tetap absen dalam beberapa waktu ke depan.

Feyenoord menyambut kembalinya Quinten Timber dan Lutsharel Geertruida ke tim melawan Waalwijk setelah keduanya melewatkan leg pertama pekan lalu.

Pencetak gol terbanyak Santiago Gimenez juga kembali ke starting XI setelah hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan Kamis lalu, tetapi Alireza Jahanbakhsh kemungkinan besar akan tetap absen.

Pemain lain yang cedera adalah Gernot Trauner , dan kiper Justin Bijlow , yang berarti Timon Wellenreuther akan terus menggantikan mistar gawang.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Svilar; Karsdorp, Diego Llorente, Mancini, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, Zalewski

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hancko, Hartman; Stengs, Zerrouki, Wieffer; Minteh, Gimenez, Igor Paixao

Kami bilang: Roma 2-1 Feyenoord (Roma menang agregat 3-2)

Dalam pertemuan yang diperkirakan akan menjadi pertemuan menarik, penuh perjuangan, dan ketat antara kedua belah pihak, pertandingan telah diatur dengan sempurna setelah leg pertama yang ketat.

Roma memiliki sedikit keunggulan atas Feyenoord dalam dua musim terakhir, dan dengan keunggulan sebagai tuan rumah di sini, dan kehadiran Lukaku di pihak mereka, mereka akan difavoritkan untuk melaju ke babak 16 besar.

 

3 thoughts on “As Roma Vs Feyenoord – Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain

  1. Quality articles is the crucial to interest the users to visit the web site, that’s what this web page is providing.

  2. I’m extremely inspired with your writing abilities and also with the layout to your blog.
    Is that this a paid subject or did you modify it yourself?
    Anyway stay up the nice high quality writing, it is rare to see
    a great blog like this one nowadays..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *