Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Porto 1-0 Arsenal: Mikel Arteta Menegaskan Arsenal Akan Belajar Dari Kekalahan

Porto 1-0 Arsenal: Mikel Arteta Menegaskan Arsenal Akan Belajar Dari Kekalahan

Statistik mungkin membuat kita gugup setelah kekalahan di Porto di babak 16 besar Liga Champions, tetapi manajer Arsenal Mikel Arteta menegaskan timnya akan “belajar” sebelum leg kedua di London utara.

The Gunners kalah di masa tambahan waktu berkat tendangan luar biasa Galeno tetapi Arteta tetap yakin Arsenal akan menang dalam pertandingan tersebut.

Arsenal belum pernah mencapai babak perempat final sejak 2009-10 dan hanya memenangkan satu pertandingan leg pertama dari 12 pertandingan sistem gugur dua leg terakhir mereka di kompetisi ini (seri dua kali dan kalah sembilan kali).

Mereka juga berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017 dan tampak jauh dari performa terbaiknya di Estadio do Dragao.

  • Galeno mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir saat Porto mengejutkan Arsenal

“Kami akan belajar darinya. Sekarang sudah jelas, ini sudah separuh waktu,” kata Arteta.

“Jika Anda ingin berada di perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda dan itulah tujuan dan rencananya.”

Pemain termahal Arsenal Declan Rice yakin para penggemar akan melihat tim yang berbeda bulan depan di Emirates Stadium.

“Saya pikir ini tentang menjaga kepala kami. Sulit untuk mengakui hal itu,” katanya.

“Mengetahui bagaimana kami bermain di kandang, dengan fans dan energi kami, saya pikir Anda akan melihat tim berada di depan sejak awal dan kami akan berusaha untuk melakukan itu.

“Ini benar-benar sebuah pukulan telak karena kami kebobolan di menit-menit akhir, namun kami tahu apa yang harus dilakukan.”

Arsenal kekurangan pencetak gol?

Kai Havertz kempes usai gol kemenangan Porto
Sundulan Kai Havertz melebar dari sepak pojok saat Arsenal gagal menemukan sasaran saat melawan Porto

Mantan penyerang Theo Walcott, yang mencetak 108 gol selama 13 tahun di Arsenal, hadir di BBC Radio 5 Live untuk pertandingan tersebut dan berbicara tentang perlunya “pencetak gol yang produktif”.

“Kami berbicara tentang kedalaman skuad yang dimiliki Arsenal sebelum pertandingan,” katanya. “Tapi sekarang melihat ke belakang, apakah Mikel Arteta mempercayai pemain di luar starting XI itu? Dia hanya melakukan satu pergantian pemain malam ini.”

Bos The Gunners menurunkan tim yang tidak berubah selama tiga pertandingan berturut-turut dan setelah kemenangan liga dengan skor bebas di West Ham dan Burnley, ini tampak seperti pertandingan yang terlalu jauh untuk tim yang sama.

Ini adalah malam yang jarang terjadi bagi serangan Arsenal karena mereka gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di pertandingan Liga Champions untuk kedua kalinya secara berturut-turut (sejak 2003-04), sebelumnya mereka melakukannya saat bertandang ke Barcelona di babak 16 besar pada Maret 2011. .

“Saya telah mengatakan hal ini berkali-kali baru-baru ini, saya pikir argumen tentang kurangnya pencetak gol produktif di Arsenal akan muncul kembali,” lanjut Walcott.

“Saya adalah penggemar berat penyerang Brentford yang tidak akan saya sebutkan namanya, namun ia adalah salah satunya. Arsenal adalah tim yang sangat besar, namun dengan semua bola mati, jika Anda memiliki pemain seperti itu di tim Anda tim, kamu adalah ancaman yang lebih besar.”

Arsenal telah dikaitkan dengan penyerang Brentford Ivan Toney , yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

‘Bermain dengan rem tangan aktif’

Martin Odegaard menahan kepalanya setelah gol penentu
Setelah 21 gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut, Arsenal gagal mencetak gol melawan Porto

Mantan bek Arsenal Martin Keown menggambarkan kekalahan itu sebagai “pukulan buruk” bagi Arsenal di TNT Sports.

“Mungkin karena pengalaman, semoga tidak kembali menghantui mereka,” ujarnya.

“Itu adalah pelajaran yang berat bagi Arteta dan timnya malam ini. Rem tangan terlalu berlebihan – apakah itu kurangnya pengalaman?

“Mereka harus menahan rasa sakit itu sekarang. Porto menahan Arsenal.”

‘Itulah sepak bola Liga Champions’

Mantan manajer Celtic Neil Lennon hadir di BBC Radio 5 Live untuk menyaksikan pertandingan tersebut dan menilai Arsenal masih memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak perempat final.

“Saya rasa Arsenal tidak melakukan banyak kesalahan dan saya rasa skor 1-0 tidak akan cukup bagi Porto untuk bertandang ke Emirates,” ucapnya.

“Saat skor 0-0 selalu ada potensi defleksi atau gol menakjubkan seperti yang kita lihat malam ini. Itu adalah tendangan luar biasa dari Galeno.

“Smash and grab pamungkas, tapi Porto tidak akan peduli. Itulah sepak bola Liga Champions.”

Walcott juga tetap positif mengenai kemampuan Arsenal untuk maju: “Pertandingan ini tidak dapat dimenangkan dalam satu leg.

“Saya yakin mengingat performa Arsenal secara keseluruhan saat ini dan atmosfer di Emirates, mereka masih bisa melewatinya dengan cukup nyaman.”

2 thoughts on “Porto 1-0 Arsenal: Mikel Arteta Menegaskan Arsenal Akan Belajar Dari Kekalahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *