Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Luka Modric Jadi Penyelamat Real Madrid Saat Melawan Sevilla

Luka Modric Jadi Penyelamat Real Madrid Saat Melawan Sevilla

Luka Modric mengulang masa lalu dengan gol penentu kemenangan di akhir pertandingan melawan Sevilla saat Real Madrid unggul delapan poin di puncak La Liga.

Dengan absennya gelandang Inggris Jude Bellingham untuk Real untuk pertandingan ketiga berturut-turut, pertandingan tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol.

Namun, gelandang Kroasia Modric, 38, melepaskan tendangan melengkung dalam tujuh menit setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Lucas Vazquez sebelumnya memiliki gol yang dianulir untuk tuan rumah.

Upaya bek sayap Real itu dibatalkan setelah peninjauan Video Assistant Referee (VAR) yang panjang menyimpulkan bahwa bek tuan rumah Nacho telah melakukan pelanggaran terhadap penyerang Youssef En-Nesyri saat melakukan serangan.

Federico Valverde juga hampir mencetak gol bagi tim asuhan Carlo Ancelotti, tendangannya membentur tiang gawang pada awal babak kedua, meskipun pada dasarnya pertahanan Sevilla yang dikelola dengan baik oleh mantan legenda Real Sergio Ramos, tetap kokoh.

Barcelona yang berada di posisi kedua mengumpulkan 57 poin, dengan Girona tertinggal satu poin di urutan ketiga, yang memainkan satu pertandingan tersisa di dua teratas melawan Rayo Vallecano pada Senin (20:00 GMT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *