Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

PSG Terpongkeng Dari Dortmund di Stadion Signal Iduna Park Dengan Skor Tipis

PSG Terpongkeng Dari Dortmund di Stadion Signal Iduna Park Dengan Skor Tipis

Borussia Dortmund menang tipis atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Kamis (02/05/2024) dini hari WIB.

Duel ini berlangsung alot dan cukup seru. Kedua tim saling serang dan menciptakan banyak peluang.

Sayangnya lini serang mereka entah kurang klinis atau kurang beruntung. Satu-satunya gol di laga ini dihasilkan oleh Niclas Fullkrug.

Borussia Dortmund memang unggul 1-0. Tapi mereka harus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulannya karena laga leg kedua akan digelar di Paris.

Babak Pertama

Di awal babak pertama duel berlangsung ketat. Kedua tim masih berusaha mencari celah pertahanan lawan masing-masing.

Pada menit ke-11 PSG mengancam melalui tembakan Dembele. Tapi bola masih melebar tipis dari gawang Kobel.

Pada menit ke-14 Dortmund balik mengancam dari tembakan Sabitzer dari sudur sempit. Tapi peluang itu masih bisa digagalkan Donnarumma.

Setelah itu kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa peluang tercipta tapi belum berbuah gol.

Menit ke-36, gol akhirnya tercipta. Fullkrug mendapat umpan panjang dari Schlotterbeck. Ia mengontrol bola dengan kaki kanannya secara sempurna dan masuk kotak penalti. Dengan kaki kirinya, ia berhasil menjebol gawang Donnarumma. 1-0!

Menit ke-44 peluang kembali didapat oleh Dortmund. Kali ini dari tembakan keras Sabitzer. Tapi bola bisa diblok oleh Donnarumma.

Menit 45+5 peluang kembali didapat Dortmund dari tembakan voli Sabitzer. Tapi lagi-lagi peluang itu bisa digagalkan Donnarumma.

Laga babak pertama kemudian berakhir. Borussia Dortmund 1-0 PSG.

Babak Kedua

PSG langsung bermain lebih agresif di awal babak kedua ini. Mereka memaksa Borussia Dortmund bertahan di areanya sendiri.

Menit ke-48 peluang didapat PSG dari tembakan Barcola. Tapi peluang itu masih bisa dimentahkan Kobel.

Pada menit ke-50, PSG mendapat dua peluang emas sekaligus. Mbappe berhasil menusuk masuk ke kotak penalti di area halfspace kiri dan melepas tembakan ke tiang jauh. Tapi bola masih membentur tiang gawang.

Skuad Dortmund tak bisa membuang bola dari area petak 16 meter dan si kulit bundar akhirnya sampai di kaki Hakimi. Tapi bola sepakannya masih membentur tiang kanan gawang Dortmund.

Empat menit kemudian Mbappe mendapat peluang menjebol gawang PSG usai mendapat umpan dari Barcola. Tapi peluang itu masih bisa digagalkan Kobel.

Dortmund bangkit dan berusaha keluar dari tekanan PSG. Mereka kemudian mendapat peluang pada menit 60. Fullkrug mendapat umpan dari Sancho tapi bola sepakannya melambung dari target.

Kedua tim kemudian terus saling adu serangan. Namun demikian upaya-upaya mereka kerap kandas karena kurang klinis dalam penyelesaian akhirnya.

Pada akhirnya, tak ada gol tambahan yang tercipta. Borussia Dortmund 1-0 PSG.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Gregor Kobel; Julian Ryerson, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ian Maatsen, Marcel Sabitzer, Emre Can, Jadon Sancho, Julian Brandt, Karim Adeyemi, Niclas Fullkrug

Pelatih: Edin Terzic

PSG: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Lucas Hernández, Nuno Mendes, Fabián Ruiz, Vitinha, Warren Zaïre-Emery, Bradley Barcola, Kylian Mbappé, Ousmane Dembele

Pelatih: Luis Enrique

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *