Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kylian Mbappe Telah Menandatangani Kontraknya Dengan Real Madrid

Kylian Mbappe Telah Menandatangani Kontraknya Dengan Real Madrid

Kylian Mbappe dan Real Madrid memiliki kesepakatan yang ditandatangani dua minggu lalu, dan mulai 1 Juli, striker Prancis itu akan menjadi pemain baru tim putih, seperti yang dapat dikonfirmasi oleh MARCA.

Oleh karena itu, upaya yang dimulai pada musim panas 2017 ini akan berakhir tujuh tahun kemudian. Pasalnya Kylian sudah berkomitmen kuat dengan Real Madrid .

Ia Tak Ingin Ada Tawaran Lagi Dari PSG

Ketika sang pemain bertemu dengan PSG Selasa lalu untuk memberi tahu mereka bahwa dia akan meninggalkan klub pada 30 Juni, dia memintanya untuk tidak diberikan tawaran perpanjangan baru.

Pasalnya, ia sudah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Real Madrid selama lima musim, seperti dugaannya selama ini di Paris. Pada saat itu, PSG sudah lebih tertarik pada pemain bintangnya untuk memenuhi komitmen yang disepakati di musim panas untuk melepaskan jumlah yang sangat besar, yaitu angsuran ketiga dari bonus loyalitas, agar dia bisa bergabung kembali dengan tim utama.

Mbappé, selama pertarungan sebelum Real Madrid di Champions 21/22
Mbappé, selama pertarungan sebelum Real Madrid di Champions 21/22 CHEMA REY

Hubungi Pada Bulan Januari

Naskah bab terakhir negosiasi ini telah diikuti dengan cermat oleh Real Madrid , yang ingin menghindari penyimpangan sekecil apa pun yang dapat memberikan alasan bagi PSG untuk melakukan protes kepada UEFA dan FIFA, dan oleh sang pemain, yang menyadari hal tersebut setelah apa yang terjadi pada Mei 2022. dia perlu ‘berdamai’ dengan direktur klub Madrid dan terutama dengan para penggemarnya.

Pada hari-hari pertama bulan Januari, saat kontraknya memasuki durasi enam bulan terakhir, Los Blancos menghubungi rombongan Mbappe untuk mengetahui apakah rencana yang disepakati pada Mei tahun lalu masih berlaku dan tidak ada perubahan.

Jawabannya positif. Ketika delapan bulan sebelumnya dia memberi tahu klub Paris melalui surat bahwa dia melepaskan opsional musim ketiga dalam kontraknya, dia sudah membuat keputusan tegas: tujuannya adalah Real Madrid .

Dan Kesepakatan Pada Bulan Februari

Dalam panggilan awal Januari itu, Jose Angel Sanchez , pihak yang melakukan negosiasi atas nama klub putih, memanggil mereka untuk melanjutkan negosiasi paling lambat awal Februari.

Dihajar setelah perselisihan pada tahun 2022, mereka tidak ingin menunda pembicaraan lebih lama lagi untuk menutup dan menandatangani kontrak sesegera mungkin. Mereka menyampaikan ide penting kepada Mbappe : Real Madrid tertarik untuk mengontraknya, tapi itu bukan lagi masalah urgensi atau penandatanganan yang ingin mereka dapatkan dengan harga berapa pun, seperti yang terjadi satu setengah tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, mereka meminta adanya konkrit dan kejelasan dalam perundingan tersebut. Jika operasi dapat dilakukan, sempurna; jika tidak, tidak ada masalah. Dengan Jude Bellingham dan Vinicius sudah dikonfirmasi dan dikontraskan di antara para pemain terbaik di dunia, Real Madrid tidak mempunyai urgensi. Namun mereka ingin segera mengetahui apakah mereka bisa mengandalkan Mbappe atau tidak untuk membuat rencana musim depan.

Mbappé merayakan satu golnya dengan 244 gol dan 291 pertandingan selama pertandingan sementara di PSG
Mbappé merayakan 244 golnya dalam 291 pertandingan selama beberapa waktu di PSG GETTY

Menyesuaikan Dengan Standar klub

Berdasarkan kesepakatan yang dicapai kedua belah pihak pada Mei 2022, negosiasi berjalan relatif sederhana, meski terdapat beberapa poin perbedaan pendapat, terutama pada bagian terkait hak citra.

Real Madrid berhasil menurunkan syarat tersebut, mengikuti instruksi Florentino Perez dalam artian syarat penting untuk menutup kesepakatan agar gaji sang pemain tidak membengkakkan tabel gaji klub putih tersebut. Baik presiden maupun manajer umum tahu bahwa masalah ini dapat menimbulkan keluhan serupa di ruang ganti dengan pemain lain dan tidak ingin mengubah ekosistem dan suasana luar biasa yang ada di antara semua pemain.

Itu sebabnya mereka mengatakan kepada Fayza Lamari , ibu sang pemain, dan pengacaranya, Delphine Verheyden , bahwa gaji tahunan Kylian harus sesuai dengan skala klub.

Tabel Gaji

Setelah melakukan penyesuaian beberapa konsep, penyerang asal Prancis tersebut akan hadir sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di skuad sesuai dengan status tidak resminya sebagai pemain terbaik dunia, namun dengan gaji yang tidak terlalu jauh dari pemain dengan bayaran tertinggi di skuad, yakni Toni . Kroos, Luka Modric dan David Alaba .

Sumber yang dekat dengan negosiasi menempatkannya dalam peningkatan yang mencakup kisaran antara 15 dan 20 juta bersih per tahun ditambah bonus untuk gol selama lima tahun kontrak akan berlangsung, mengikuti modalitas hubungan kontraktual yang biasanya ditawarkan Real Madrid kepada pemainnya di baru-baru ini, namun hal ekstrem ini tidak dapat dikonfirmasi oleh MARCA. Dalam kesepakatan yang dicapai pada tahun 2022 antara kedua pihak yang tinggal menunggu tanda tangan pemain, gaji pemain rata-rata 26 juta net.

Selama dua musim terakhir di PSG setelah perpanjangan kontraknya, Mbappe telah dibayar 32 juta bersih (72 kotor).

Mengurangi Bonus Penandatanganan

Untuk jumlah tersebut harus ditambah bonus penandatanganan yang diterima pemain karena kedatangannya tanpa kontrak, sebagai kompensasi karena tidak harus membayar biaya transfer.

Pada titik ini perlu diingat bahwa selama minggu terakhir bulan Agustus 2021, ketika kontraknya tersisa satu musim, Real Madrid menawarkan kepada PSG tawaran pertama sebesar 160 juta dan beberapa hari kemudian tawaran kedua sebesar 180 juta. Dalam kesepakatan tegas antara Mbappe dan Real Madrid tahun 2022 mereka menyepakati bonus transfer sebesar 130 juta yang juga sedikit dikurangi.

Sehingga untuk semua konsep, dan setelah diprorata jumlah bonus penandatanganan ini, remunerasi bintang Prancis itu tidak akan mencapai 50 juta bersih. Angka tersebut merupakan setengah dari apa yang diterimanya di PSG musim ini: 212 juta gaji tambahan kotor (72), bonus perpanjangan (60) dan bonus loyalitas (80).

Gambar dan Sponsor

Rombongan Mbappe akhirnya menerima penurunan kondisi ekonomi ini karena mereka sadar hanya dengan cara inilah impian sang striker bermain untuk Real Madrid bisa terwujud.

Dan kali ini sang pemain bertekad untuk memprioritaskan bagian olahraga di atas bagian gaji. Namun mereka juga memperhitungkan fenomena terkini Jude Bellingham dan peningkatan nilainya sebagai pesepakbola kelas dunia selama delapan bulan ia mengenakan kaus putih. Semakin banyak prestise dan citra, semakin banyak kesepakatan sponsorship. Tidak ada yang lebih baik dari Delphine Verheyden , pengacaranya yang berspesialisasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan hak citra yang sangat penting bagi semua anggota klan Mbappe , untuk mengukur peningkatan dampak hal ini bagi kliennya.

Jika Kylian sudah dianggap sebagai pesepakbola terbaik dunia, sukses bersama Real Madrid dan meraih gelar-gelar yang, di usianya yang sudah 25 tahun, masih luput dari perhatiannya baik di level klub (Liga Champions) maupun di level individu (Ballon d’Or). ) akan meroketkan nilainya.

Florentino dan presentasinya

Hubungan baik antara Florentino Perez dan sang pemain juga penting agar kesepakatan ini membuahkan hasil setelah banyak kekecewaan di masa lalu.

Hubungan yang berawal dari percakapan telepon yang mereka berdua alami selama akhir pekan traumatis tanggal 21 dan 22 Mei 2022, ketika pemain meneleponnya secara langsung untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak akan menandatangani perjanjian yang dibuat dengan klub kulit putih karena dia telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan PSG , dan kemudian meminta maaf padanya atas kebuntuan ini.

Setelah mengatasi kemarahan dan kekecewaan awal, sejak hari itu dan seterusnya sang manajer, bersama dengan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez , mulai menyusun strategi yang pada akhirnya akan membuat Kylian menjadi bagian dari tim spektakuler yang terdiri dari beberapa pemain. pemain muda terbaik di dunia sepak bola.

Tentu saja, puncak dari rencana tersebut adalah upacara presentasi penuh gaya di Bernabeu yang baru, yang menyerupai upacara pembukaan resmi untuk stadion yang telah direnovasi, yang akan diadakan pada tanggal 1 Juli, pada tanggal yang memungkinkan untuk musim panas ini. jadwal sibuk, dengan Kejuaraan Eropa di Jerman (dari 14 Juni hingga 14 Juli), Olimpiade di Paris (turnamen sepak bola berlangsung dari 24 Juli hingga 10 Agustus), di mana Mbappe ingin berpartisipasi karena diadakan di kampung halamannya, dan konser yang sudah dijadwalkan.

Kantor Valdebebas sudah berupaya untuk mewujudkan acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *