Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pep Guardiola Mengatakan Kepada Kritikus Bahwa Erling Haaland Akan ‘Tutup Mulut’

Pep Guardiola Mengatakan Kepada Kritikus Bahwa Erling Haaland Akan 'Tutup Mulut'

Pep Guardiola memperingatkan para kritikus Erling Haaland “dia akan tutup mulut” setelah pemain asal Norwegia yang produktif itu meningkatkan harapan gelar Premier League Manchester City.

Gol kemenangan Haaland pada menit ke-71 melawan Brentford membawa City ke posisi kedua dalam klasemen – hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool – saat ia dengan tegas merespons hilangnya sejumlah peluang dalam hasil imbang hari Sabtu dengan Chelsea .

Kemunduran Chelsea terjadi hanya beberapa hari setelah nenek Haaland meninggal, dan manajer City Guardiola mengambil kesempatan pasca pertandingan untuk memberikan pemikirannya tentang kritik terkini – dan jurnalis.

“Dengan pencetak gol terbanyak atau striker yang mencetak banyak gol, jangan mengkritik karena dia akan menutup mulut, itu sudah pasti,” kata Guardiola. “Cepat atau lambat, dia akan tiba di sana.

“Tentu saja, jika saya harus memilih satu [pemain yang akan berlari menuju gawang, saya memilih yang ini.

“Dia absen karena cedera selama dua bulan dan tidak dalam kondisi terbaiknya dan baru saja mengalami minggu yang sangat berat karena kehilangan neneknya. Itu tidak mudah bagi seorang manusia.”

Guardiola, yang mengaku tidak pernah ingin menjadi jurnalis, ditanya apa salahnya menjadi jurnalis dan jawabannya langsung dan tajam.

“Saya seorang manajer,” katanya. “Hidupku lebih baik daripada hidupmu.”

Guardiola juga mengatakan playmaker Belgia Kevin de Bruyne mengalami masalah hamstring, setelah absen lima bulan di musim ini.

“Hari ini kami tidak bisa menurunkan Kevin karena dia mengalami gangguan pada hamstringnya dan saya tidak mau mengambil risiko,” ujarnya.

“Dia baik-baik saja. Itu hanya tindakan pencegahan tetapi dia merasa tidak nyaman, jadi setelah lima bulan libur kami tidak mengambil risiko apa pun.”

Lebih banyak sejarah untuk Haaland

Di lain hari, sepotong sejarah lain bagi Haaland.

Kemenangan krusialnya melawan Brentford pada hari Selasa tidak hanya meningkatkan harapan gelar Manchester City, namun juga berarti ia telah mencetak gol melawan 21 lawan yang pernah ia lawan di Premier League.

Harry Kane adalah satu-satunya pemain dalam sejarah Premier League yang menghadapi lebih dari satu tim dan mencetak gol melawan semuanya, dengan 32 dari 32. Haaland kini bergabung dengannya.

Hanya dua pemain lain yang pernah bermain melawan 20 tim atau lebih dan hanya gagal mencetak gol melawan salah satu dari mereka – Thierry Henry (34 dari 35) dan Sergio Aguero (32 dari 33) – menunjukkan betapa mengesankan pencapaiannya dan Kane.

Bukan berarti pemain asal Norwegia itu akan terlalu memikirkan rekor setelah gol penentu kemenangannya yang tak ternilai pada menit ke-71 menghilangkan rasa frustrasi yang semakin besar di sekitar Stadion Etihad, tepat ketika banyak pendukung tuan rumah mulai mengkhawatirkan ‘hari-hari itu’ yang akan datang.

Ini adalah hari-hari yang berat bagi Haaland setelah penampilannya yang tak terlupakan saat melawan Chelsea di akhir pekan, setelah kematian neneknya, menambah perebutan gelar yang sudah terlihat sangat menarik.

Pemain berusia 23 tahun ini gagal melakukan sembilan upaya ke gawang The Blues – jumlah terbanyak yang pernah ia lakukan dalam satu penampilan di Premier League tanpa mencetak gol.

Ini juga merupakan keenam kalinya dalam tujuh pertandingan dia gagal menemukan target karena beberapa orang mulai berpendapat – agak terlalu dini – dia sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Namun tidak ada tanda-tanda kesulitan, saat ia memanfaatkan kesalahan Kristoffer Ajer untuk meneruskan umpan terobosan dan mencetak gol penentu kemenangan.

Gol tersebut membuat dia unggul dua kali dalam perebutan Sepatu Emas dengan 17 sepatu musim ini, dan menjadikannya yang ke-53 dalam 55 penampilan di Premier League.

Lumayan untuk pria yang tidak dalam kondisi prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *