Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Prediksi Arsenal Vs Newcastle Lengkap Berita Tim Dan Susunan Pemain

Prediksi Arsenal Vs Newcastle Lengkap Berita Tim Dan Susunan Pemain

Tim Arsenal yang terhuyung-huyung akibat gol di masa tambahan waktu yang menyiksa menjamu tim Newcastle United yang bersukacita atas intervensi menit-menit terakhir dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Emirates.

The Gunners kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada Rabu malam, sementara pasukan Eddie Howe terlambat untuk meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan Bournemouth akhir pekan lalu. .

 

Pratinjau pertandingan

Manajer Arsenal Mikel Arteta berfoto pada 22 Februari 2024

Prestasi mencetak gol yang memecahkan rekor dalam pertandingan tandang Liga Premier tidak berarti malam dominasi kontinental untuk Arsenal pada hari Rabu, di mana unit Porto yang memiliki pertahanan yang kuat tidak membiarkan The Gunners melakukan satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan pembuka sistem gugur Liga Champions mereka, yang mana ditakdirkan untuk berakhir tanpa jaringnya menggembung sekali pun.

Namun, kenaifan merugikan pasukan Mikel Arteta di waktu tambahan, karena alih-alih mempertahankan kendali bola dan melihat hasil imbang tanpa gol, para pemain muda itu malah kebobolan penguasaan bola dan kebobolan Galeno , yang mengalahkan David Raya semuanya berakhir dengan fenomenal. pengeriting ke sudut.

The Gunners yang sangat pemalu – yang terakhir kali gagal mencetak tembakan tepat sasaran dalam pertandingan Liga Champions pada tahun 2011 – masih memiliki waktu 90 menit di London Utara untuk memperbaiki kesalahan mereka di Eropa, dan pasukan Arteta melanjutkan tugas Liga Premier dengan lima gol bersejarah. Urutan kemenangan -game di papan atas.

Dengan menghancurkan Burnley dalam pembantaian 5-0 akhir pekan lalu, Arsenal memenangkan lima pertandingan pembuka liga dalam satu tahun kalender untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi pasukan Arteta tetap berada di posisi medali perunggu di klasemen, satu poin di belakang Manchester City dan lima di belakang Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan tambahan.

Kini dalam perburuan kesuksesan kandang ketiga berturut-turut di Premier League menyusul kemenangan atas Crystal Palace dan Liverpool – mencetak delapan gol – Arsenal masih memiliki pertahanan paling tangguh di divisinya dengan hanya kebobolan 22 gol, namun Newcastle dan Porto memiliki kesamaan dalam hal itu. datang untuk mengusir The Gunners.

Manajer Newcastle United Eddie Howe usai pertandingan pada 17 Februari 2024Menjaga para penggemarnya tetap terhibur sepanjang bulan Februari sejauh ini, Newcastle telah berbagi poin dalam ekstravaganza delapan gol di Luton Town dan mengalahkan Nottingham Forest dalam thriller 3-2 sebelum menyambut Bournemouth di St James’ Park untuk pertandingan menarik lainnya akhir pekan lalu.

Dua kali The Cherries unggul di menit ke-45 kedua melalui Dominic Solanke dan Antoine Semenyo , dan dua kali Newcastle membalas melalui penalti Anthony Gordon dan sumber yang paling tidak terduga dalam diri Matt Ritchie , yang intervensi di masa tambahan waktu memperpanjang rekor tak terkalahkan The Magpies.

Setelah kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka dari 7 Desember hingga 1 Januari, Newcastle kini hanya kalah dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka – untuk menghidupkan kembali tugas mereka di Eropa, meskipun impian Liga Champions masih menjadi mimpi yang jauh untuk saat ini.

Kedelapan dalam tabel dan dengan selisih tujuh poin untuk mengimbangi Manchester United yang berada di posisi keenam, merebut Brighton & Hove Albion di tempat Liga Konferensi Europa saat ini merupakan taruhan terbaik Newcastle untuk kembali ke benua itu, dan The Magpies menuju ke London Utara dengan banyak gol tercipta dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Pasukan Eddie Howe juga tidak mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, namun mereka pulang dari Emirates dengan hasil imbang 0-0 pada bulan Januari lalu sebelum kemenangan 1-0 pada bulan November di St James’ Park, di mana gol penentu kemenangan Gordon selamat dari tiga pemeriksaan VAR dan dicap sebagai “aib” oleh Arteta yang marah.

Berita Tim

Oleksandr Zinchenko merayakan golnya untuk Arsenal pada 11 November 2023

Persinggahan Arsenal di Portugal pada pertengahan pekan membuat Fabio Vieira kembali ke skuad matchday setelah tiga bulan absen karena cedera pangkal paha, tetapi Thomas Partey – yang juga kembali berlatih tim setelah operasi paha – tidak lolos untuk leg pertama.

Partey dan Gabriel Jesus (lutut) seharusnya menjadi pemain pertama yang keluar dari rumah sakit, tetapi ketersediaan mereka akhir pekan ini belum pasti, dan Arteta juga mengungkapkan bahwa Oleksandr Zinchenko (betis) dan Takehiro Tomiyasu (ketukan) tidak fit.

Korban ACL Jurrien Timber masih absen untuk jangka panjang untuk Arsenal dan Arteta, yang mungkin mempertimbangkan untuk mengubah lini tengahnya dengan memasukkan Jorginho dan Emile Smith Rowe jika diperlukan pemain baru.

Dalam hal ketersediaan Newcastle, The Magpies sekali lagi tidak diperkuat pemain nomor sembilan melawan Bournemouth karena cedera yang tidak biasa pada Callum Wilson , yang kini dipastikan harus absen sekitar 12 minggu karena masalah dada.

Namun, Alexander Isak (cedera pangkal paha) semakin dekat untuk kembali dan mungkin dapat memperkuat barisan ofensif tim tamu akhir pekan ini, sementara mantan anak didik Arsenal Joe Willock juga dapat kembali dari masalah betis di tempat lamanya.

Fabian Schar juga ikut serta dalam latihan sejak cedera pergelangan tangannya saat melawan Bournemouth dan telah dinyatakan fit, namun Sandro Tonali (suspend), Nick Pope (bahu), Matt Targett (paha), Joelinton (paha) dan Elliot Anderson (punggung) tetap bertahan. keluar dari tindakan.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Raya; Putih, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Havertz, Martinelli

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Staf Panjang, Guimaraes, Miley; Almiron, Gordon, Barnes

Prediksi Skor: Arsenal 2-1 Newcastle United

Tiga dari empat pertandingan terakhir Arsenal di Premier League versus Newcastle telah menyaksikan The Gunners gagal menembus lini belakang The Magpies, dan serangan yang dilakukan tuan rumah akan membuat prospek mereka memperbaiki performa menyerang yang lemah di hari Rabu tidak ada gunanya sama sekali.

Namun, pasukan Howe tidak lagi memiliki kekuatan bertahan yang sama seperti dulu, dan didorong oleh ketidakadilan yang dirasakan saat mereka kalah dari tim tamu pada bulan November, kami percaya pada The Gunners untuk meraih kemenangan yang diperoleh dengan susah payah untuk tetap berada di bawah naungan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *