Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

PSSI Bakal Kirim Protes Soal Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

PSSI Bakal Kirim Protes Soal Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

Beberapa keputusan kontroversial terjadi pada laga Timnas Indonesia U-23 dan Qatar U-23. Lantaran merasa dirugikan, PSSI memastikan bahwa Indonesia bakal protes atas kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov.

Laga antara Indonesia dan Qatar di Grup A Piala Asia U-23 2024 dimainkan di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (15/4/2024) malam WIB. Garuda Muda menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari sang tuan rumah Qatar.

Gol pertama Qatar tercipta pada menit 45+1 lewat eksekusi penalti Khaled Ali. Sementara, gol kedua yang dicetak Ahmed Al Rawi tercipta pada menit ke-54.

Kubu Indonesia merasa banyak dirugikan dengan keputusan wasit Kabirov. Selain hukuman penalti, kartu merah untuk Ivar Jenner juga mendapat sorotan lebih. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

PSSI Bakal Kirim Surat Protes

Indonesia dihukum penalti setelah Rizky Ridho bertabrakan dengan pemain Qatar. Ridho dalam posisi berjalan mundur dan tidak melihat pemain Qatar. Sementara, Ivar Jenner keluar lapangan lantaran dua kartu kuning.

“Ini bukan akhir,” ucap Ketua PSSI, Erick Thohir, di akun Instagram miliknya.

“Kita main tadi sesuai dengan hati kita. Kita PSSI akan layangkan surat protes
Kartu merah Ivar, mestinya tidak kartu merah. Kita protes,” sambung sosok yang juga menjabat Menteri BUMN tersebut.

Meskipun begitu, Erick tidak ingin pemain Indonesia terus memikirkan kepemimpinan Kabirov pada duel lawan Qatar. “Tapi jangan sampai game ini merusak fokus kalian,” sebutnya.

Shin Tae-yong Sebut Kepemimpinan Kabirov Seperti Komedi

Erick Thohir bukan satu-satunya pihak yang kecewa dengan kepemimpinan Kabirov. Sang pelatih, Shin Tae-yong, juga kecewa berat dengan kinerja wasit asal Tajikistan itu. Dia menyebut yang terjadi di lapangan bukan sepak bola.

“Para pemain sudah berusaha menampilkan permainan yang terbaik, apalagi kita kalah jumlah pemain dan tidak mudah menyerah,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Tetapi banyak keputusan wasit di sepanjang pertandingan, kalau kalian melihatnya, itu bukan pertandingan sepak bola, ini sebuah pertunjukan komedi dan sangat berlebihan,” kata Shin Tae-yong.

Jadwal dan Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Senin, 15 April 2024

  • Australia 1-1 Yordania
  • Qatar 2-0 Indonesia

Kamis, 18 April 2024

  • 20.00 WIB: Indonesia vs Australia
  • 22.30 WIB: Yordania vs Qatar

Minggu, 21 April 2024

  • 20.00 WIB: Qatar vs Australia
  • 20.00 WIB: Yordania vs Indonesia

Link Terkait :

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

for4d

rokokbet

bet4d

bet4d

shiowla

For4d 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *