Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Xabi Alonso Ambil Keputusan Tolak Untuk Melatih Tim Liverpool

Xabi Alonso Ambil Keputusan Tolak Untuk Melatih Tim Liverpool

Mantan pemain Chelsea Joe Cole menilai Xabi Alonso telah membuat keputusan buruk dengan bertahan di Bayer Leverkusen dan menolak kesempatan menjadi manajer Liverpool.

Liverpool saat ini sedang getol-getolnya mencari manajer baru. Pasalnya, The Reds akan ditinggal Jurgen Klopp pada akhir musim nanti.

Sampai sejauh ini ada banyak pelatih yang di kaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah Alonso yang notabene adalah eks gelandang The Reds.

Alonso menunjukkan kinerja fenomenal di Leverkusen musim ini. Klub Bundesliga tersebut sama sekali belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi.

Alonso Bertahan

Namun, keinginan Liverpool untuk memakai jasa Alonso sepertinya tidak akan terwujud. Karena Xabi sudah menegaskan keputusannya untuk bertahan di Leverkusen. Baginya, ini adalah keputusan terbaik.

“Saya mengadakan pertemuan yang baik dengan Bayer Leverkusen dan saya memberi tahu mereka bahwa saya akan tinggal dan terus berada di klub,” ujar Xabi.

“Setelah banyak pembicaraan tentang masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan mengambil keputusan. Inilah tempat yang tepat untuk saya

Alonso Lakukan Kesalahan

Keputusan Alonso itu di komentari mantan gelandang Liverpool Joe Cole. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu telah mengambil keputusan buruk.

“Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk. Dia adalah properti terpanas di dunia sepakbola, dalam manajemen saat ini,” kata Cole kepada TNT Sports.

“Reputasi seorang manajer naik dan turun begitu cepat. Saya pikir dia seharusnya pindah musim panas ini karena dalam waktu satu tahun semuanya bisa sangat berbeda.”

Klopp Juga Pernah di Situasi yang Sama

Sayangnya Liverpool terpaksa gigit jari. Pasalnya Xabi Alonso sudah menyatakan ingin bertahan di Bayer Leverkusen.

Jurgen Klopp lantas di tanya terkait keputusan Alonso itu. Ia mengaku dirinya pernah berada di situasi yang sama dengan eks gelandang Timnas Spanyol tersebut.

“Satu bagian yang dapat saya bicarakan, seorang manajer muda berada di klub di mana ia bekerja dengan sangat baik. Saya pernah berada dalam situasi yang sama, dan melakukan hal yang hampir sama jika Anda mau,” ucapnya seperti di lansir Liverpool Echo.

“Dan tidak pernah menyesalinya. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang hal itu,” tegas Klopp.

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Brighton

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 31 Maret 2024

Jam: 20.00 WIB

Live streaming: Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *