Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Cristiano Ronaldo Kembali Tampil Hebat!

Cristiano Ronaldo Kembali Tampil Hebat!

Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan saat Al-Nassr mengalahkan sesama tim Saudi Al-Fayha di leg pertama babak 16 besar Liga Champions AFC.

KATAKAN LEBIH LANJUT

Penyerang asal Portugal itu mencetak gol pada menit ke-81 dalam pertandingan yang membuat frustrasi secara keseluruhan bagi klub Riyadh.

Al-Nassr dominan dari awal hingga akhir melawan pertahanan Al-Fayha yang keras kepala. Tim tamu menikmati lebih banyak penguasaan bola dan merupakan satu-satunya tim yang menciptakan bahaya – tuan rumah tidak melepaskan satu tembakan pun hingga akhir pertandingan dan tembakannya meleset dari sasaran.

Ronaldo mendapat peluang besar pertama tepat sebelum turun minum ketika ia menekan dada di dalam kotak Al-Fayha dan melepaskan tembakan, namun berhasil diselamatkan oleh kiper. Aymeric Laporte mendapat peluang lain tak lama setelahnya, namun sepakannya dari jarak dekat tidak menemui sasaran.

Al-Nassr terus menekan untuk mencari gol pembuka di babak kedua namun kesulitan menembus pertahanan tim tuan rumah. Satu serangan menjanjikan pada menit ke-60 membuat Ronaldo masuk ke kotak penalti namun usahanya diblok. Anderson Talisca menjadi bintang berikutnya yang nyaris memecah kebuntuan ketika ia berhasil menerima umpan, namun tendangannya masih melebar dari sasaran.

Terakhir, Ronaldo muncul dengan momen penting ketika ia bekerja sama dengan Marcelo Brozovic dan memasukkan bola ke gawang untuk mengamankan kemenangan bagi timnya.

MVP

Saat timnya tampak akan mendapat hasil imbang yang menyedihkan, Ronaldo muncul di saat yang tepat untuk memberikan kemenangan tandang bagi timnya. Dia telah menjadi salah satu pemain paling berbahaya sepanjang masa dan akan menyalahkan dirinya sendiri karena melihat peluangnya di babak pertama diblok. Namun pada akhirnya, ia mampu menggigit dan membuat perbedaan dalam laga kontinental ini.

PECUNDANG BESAR

Striker Al-Fayha Anthony Nwakaeme akan merasa frustrasi dengan kurangnya keterlibatannya dalam pertandingan ini. Tim tuan rumah kesulitan untuk mendapatkan bola kepadanya, mengakibatkan dia mundur dalam upaya untuk terlibat, tapi tidak ada yang berjalan sesuai keinginannya dan pemain berusia 34 tahun itu sama sekali tidak mampu memberikan pengaruh pada permainan timnya.

APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?

Al-Nassr melanjutkan pertarungan mereka untuk gelar Liga Pro Saudi ketika mereka menghadapi Al-Fateh pada hari Sabtu. Kemudian, Rabu depan, mereka akan menjamu Al-Fayha untuk pertandingan kedua Liga Champions AFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *