Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Man Utd: Erik ten Hag membalas kritik ‘subjektif’ Jamie Carragher

Man Utd: Erik ten Hag membalas kritik 'subjektif' Jamie Carragher

Carragher mempertanyakan cara United bermain pada hari Sabtu selama Monday Night Football di Sky Sports.

Ten Hag mengakui bahwa mantan bek Liverpool itu “ada benarnya” namun mengatakan bahwa dia telah bersikap kritis “sejak saat pertama”.

“Beberapa analis sangat obyektif dalam komentarnya, sarannya sangat bagus, ada pula yang sangat subyektif,” kata Ten Hag.

“Jamie Carragher, sejak awal, telah mengkritik dan sekarang dia ingin menyampaikan maksudnya.”

Carragher telah menunjukkan bagaimana United “bertahan seperti tim yang belum pernah saya lihat sebelumnya” ketika mereka memainkan blok pertahanan yang rendah dan tekanan menyerang yang tinggi, yang meninggalkan celah besar di tengah lapangan yang dieksploitasi Fulham dalam perjalanan mereka ke hanya satu detik. menang di Old Trafford sejak 1963.

Ten Hag berkata: “Mungkin di setengah jam pertama, ya, dia ada benarnya. Fulham di lini tengah mereka melakukan pengaturan yang sedikit mengejutkan dan kami harus menemukan solusi. Setelah setengah jam kami menemukan solusinya.

“Saya tidak senang dengan performa di lini pertahanan, terutama di sisi kiri, bagaimana kami melakukan tekanan karena mereka keluar, terutama di setengah jam pertama, beberapa kali di sisi kiri dan itu tidak bisa terjadi. Dan itu semuanya berkaitan dengan kemauan, semangat, dan semangat.”

Harry Maguire tampaknya telah menyelamatkan satu poin untuk United setelah membatalkan gol pembuka Calvin Bassey pada menit ke-65, tetapi Alex Iwobi mencetak gol penentu kemenangan jauh di masa tambahan waktu ketika Fulham melakukan serangan balik dari lemparan ke dalam di dekat bendera sudut mereka sendiri.

Ten Hag menerima bahwa “tidak mungkin terjadi”, menambahkan: “Cara kami mengelolanya sebagai sebuah tim tidaklah baik.”

Berbicara sebelum pertandingan putaran kelima Piala FA hari Rabu di Nottingham Forest, dia berkata: “Saya tahu pesepakbola bukanlah robot, terkadang mereka mengalami hari-hari buruk. Tapi itu tidak bisa terjadi, itu tidak bisa diterima dan kami harus tampil lebih baik besok.”

Dalam wawancaranya dengan MUTV, Ten Hag menambahkan bahwa Maguire akan melewatkan pertandingan melawan Forest karena cedera, sementara kebugaran Raphael Varane dan kapten Bruno Fernandes juga diragukan.

‘Antoni yang Tak Terhentikan’

Ten Hag mendorong untuk mengontrak pemain sayap Brasil Antony dari mantan klubnya Ajax setelah penunjukannya sebagai bos United pada tahun 2022.

Sejauh ini, biaya £82 juta – nomor dua dalam sejarah United setelah jumlah yang dikeluarkan untuk Paul Pogba – belum terbukti merupakan nilai yang baik.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist musim ini, keduanya melawan tim League Two Newport di Piala FA. Melawan Fulham dia tidak dimasukkan dalam starting line-up karena Omari Forson yang berusia 19 tahun menjalani debut penuhnya.

Ten Hag mempertahankan keputusannya meski Forson gagal bersinar. Dan dia menegaskan keyakinannya pada Antony tetap kuat.

“Aku membawa masuk Kobbie Mainoo,” kata Ten Hag. “Sekarang, setelah enam minggu, orang-orang yang mempertanyakan hal itu mengatakan dia harus pergi ke skuad Inggris.

“Garnacho: apa yang dilakukan manajer? Apa yang dilakukan staf? Serupa. Mereka butuh waktu.

“Omari masuk dan itu tidak mudah. ​​Kami tidak menampilkan permainan terbaik kami tapi dia memainkan permainan yang masuk akal dan menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain untuk masa depan.

“Soal Antony, saya mendukungnya sejak lama. Saya tahu kemampuannya. Saya tahu dari masa lalu dia tidak bisa dihentikan. Dia salah satu yang tercepat dalam 10 yard pertama.

“Dia tangguh, dia berkarakter dan dia akan melawan dan saya mendukungnya.”

Ten Hag ‘tidak peduli’ dengan spekulasi pekerjaan

Selain kritik Carragher terhadap taktik Ten Hag, Neville juga menyatakan masa depan pemain Belanda itu di klub masih dipertanyakan.

Mengingat pemilik minoritas baru Sir Jim Ratcliffe tidak menunjuknya dan hasil musim ini kurang bagus, hal itu bisa dimengerti.

Namun, dengan trio raksasa Eropa di Barcelona, ​​Liverpool dan Bayern Munich sudah mengetahui bahwa mereka membutuhkan pelatih baru di musim panas, Neville merasa kemungkinan besar penilaian terhadap Ten Hag sudah dibuat.

Mantan pelatih Ajax itu masih memiliki sisa satu tahun lagi dalam kontraknya dengan United saat ini dan telah berulang kali mengatakan bahwa pembicaraan dengan perwakilan Ineos berjalan positif dan kedua belah pihak “selaras” dalam pemikiran mereka.

“Saya terikat kontrak selama tiga musim, jadi saya tidak peduli,” katanya. “Saya melakukan banyak pembicaraan dengan Sir Jim Ratcliffe, juga dengan Sir Dave Brailsford dan orang lain dalam kelompok itu, jadi saya tahu apa yang kita bicarakan dan saya memiliki keyakinan yang kuat dan saya merasa mereka percaya pada saya.

“Jika berbicara satu kekalahan dan posisi manajer sedang dalam pembahasan, saya rasa cukup tepat setelah dua bulan tanpa kekalahan.”

Ten Hag hampir berhasil bertahan selama dua bulan tanpa kekalahan tetapi bulan Januari hanya berisi tiga pertandingan, dua di antaranya di Piala FA melawan tim dari liga yang lebih rendah di Wigan dan Newport.

Pertandingan putaran kelima di Nottingham Forest adalah hal yang sangat berbeda, namun Ten Hag merasa tuntutannya tetap sama.

Itu normal, kami harus menang, katanya. “Pemain harus memahami hal ini, manajer harus memahami hal ini.

“Saya memahami kritik ketika kami tidak menang dan kritik itu datang. Beberapa pendapat benar, namun banyak yang tidak benar. Yang penting adalah kebenaran yang kami miliki di sini. Itu adalah kebenaran kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *