Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Real Madrid Mencapai Kesepakatan Lisan Dengan Alphonso Davies Mengenai transfer dari Bayern Munich

Real Madrid Mencapai Kesepakatan Lisan Dengan Alphonso Davies Mengenai transfer dari Bayern Munich

Real Madrid dan Alphonso Davies telah mencapai kesepakatan lisan agar bek kiri Bayern Munich itu bergabung pada tahun 2024 atau 2025.

Klub La Liga – dipimpin oleh kepala pencari bakat Juni Calafat dan direktur jenderal Jose Angel Sanchez – telah melakukan kontak dengan kubu Davies selama beberapa waktu dan telah memintanya sejak awal pembicaraan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Bayern, yang akan berakhir pada tahun 2025, sehingga dia bisa bergabung dengan mereka.

Terdapat beberapa pertemuan dalam beberapa minggu terakhir, termasuk pertemuan tatap muka di Madrid pada pertengahan Februari, yang semakin mempercepat proses tersebut.

Ada dua opsi yang tersedia dengan Real terbuka untuk melakukan kesepakatan dengan harga di bawah harga pasar musim panas ini – seperti kepindahan Toni Kroos pada tahun 2014 – atau tahun berikutnya ketika kontrak Davies berakhir, seperti David Alaba pada tahun 2021.

Meskipun ada minat awal dari rivalnya Barcelona serta klub-klub di Inggris, yang telah memantau situasi, preferensi Davies saat ini adalah pindah ke Madrid.

Davies tertarik untuk pindah ke Madrid (Alexander Hassenstein/Getty Images)

Kedua klub belum membuka negosiasi dengan juara Bundesliga itu yang masih berusaha meyakinkan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya dan telah menolak tawaran pengganti potensial untuk pemain internasional Kanada itu dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, Bayern tidak ingin kehilangan pemain berusia 23 tahun itu secara gratis, dan jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan persyaratan baru, mereka akan berusaha memaksimalkan biaya untuknya dalam penjualan musim panas ini.

Kesepakatan untuk Kylian Mbappe tetap menjadi prioritas nomor satu Real untuk musim panas ini – dan mereka mengharapkan dia untuk bergabung – tetapi langkah apa pun untuk pemain internasional Prancis itu tidak akan menghalangi upaya untuk mengejar Davies juga.

Ferland Mendy telah menjadi bek kiri pilihan pertama Madrid musim ini dengan Fran Garcia juga sesekali mengisi posisi tersebut.

Davies bergabung dengan Bayern dari klub MLS Vancouver Whitecaps pada Januari 2019 dan telah mencatatkan 180 penampilan untuk klub tersebut, memenangkan gelar Bundesliga lima kali dan menjadi bagian dari tim pemenang Liga Champions pada tahun 2020.

Dia telah bermain 27 kali di semua kompetisi untuk Bayern musim ini, mencetak satu gol dan menambahkan tiga assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *