Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Jorge Lorenzo Ibaratkan Bagnaia seperti Robot, Mirip dengan Dirinya

Jorge Lorenzo Ibaratkan Bagnaia seperti Robot, Mirip dengan Dirinya

Juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo menyebut Francesco ‘Pecco’ Bagnaia yang seperti robot adalah favorit kuat di MotoGP 2024.

Menurut Lorenzo, Bagnaia akan menjadi figur utama dalam persaingan tahun ini. Apalagi ia merupakan juara bertahan, yang sudah menjadi kampiun dua musim terakhir.

“Menurutku Pecco adalah jenis rider yang seperti sebuah robot,” kata Lorenzo kepada MotoGP.com.

“Ia mirip dengan diriku dulu. Ia butuh semuanya berjalan sempurna untuk merasa kuat dan kemudian ia akan menjadi tidak terkalahkan. Menurutku, dua gelar juara dunia yang sudah ia raih membuatnya jauh lebih percaya diri. Kepercayaan dirinya kini menjulang tinggi.”

Salah satu hal yang menurut Lorenzo sudah bikin Bagnaia menjadi sedemikian tangguh adalah fakta bahwa rider 27 tahun itu sudah memahami seluk-beluk Desmosedici setelah lima tahun bersama Ducati di MotoGP.

“Dalam dua tahun terakhir, ia sudah membuat evolusi dengan Ducati yang baru, jadi Ducati memanfaatkan pengetahuannya itu untuk membuat motor yang cocok dengan gayanya dan ini menjadi aspek yang sangat penting,” ujar Lorenzo.

Untuk MotoGP 2024, Jorge Lorenzo pun percaya Pecco Bagnaia masih akan tampil tangguh dan menjadi sosok juara bertahan yang tidak bakal dengan mudah bisa dikalahkan para rivalnya, walaupun persaingan kini bakal berjalan lebih sengit.

“Kita juga sudah melihat Jorge Martin meraih pole positions, kita bisa melihat Marc Marquez yang senantiasa berusaha ada di depan karena ia adalah seekor bulldog. Dan sudah pasti (Enea) Bastianini akan merasa lebih nyaman di atas motor barunya, motor 2024. Tapi aku percaya Pecco masih jadi favoritnya,” ujar Jorge Lorenzo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *