Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Robert Garcia: Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou

Robert Garcia: Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou

Pelatih Robert Garcia mengungkapkan Anthony Joshua memukul KO Francis Ngannou dalam pertarungan di Arab Saudi. Robert Garcia pernah menangani Anthony Joshua dalam satu pertarungan, yaitu saat ia kalah dalam pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk, sebelum ia digantikan oleh petinju asal Texas, Derrick James, yang kemudian digantikan oleh Ben Davison yang berada di pojok ring Joshua.

“Anthony adalah petarung yang sangat berdedikasi. Saya pikir Anthony akan memukul KO Francis,”kata Robert Garcia.

Namun terlepas dari perubahan personel pelatih, Robert Garcia mengatakan bahwa aktivitas bagi Anthony Joshua adalah kuncinya. Dan tiga pertarungan tahun lalu – melawan Jermaine Franklin, Robert Helenius dan Otto Wallin – membuat Joshua berkembang dengan aktivitas saat mantan juara dunia kelas berat ini akan menghadapi Ngannou, Jumat, 8 Maret.

Satu-satunya pertarungan tinju profesional Ngannou membuatnya kalah angka tipis dari juara kelas berat WBC saat ini, Tyson Fury, Oktober lalu, juga di Arab Saudi, namun penampilannya telah membuat banyak orang percaya bahwa mantan juara kelas berat UFC ini merupakan faktor nyata dalam divisi kelas berat, dengan WBC menempatkannya di peringkat No. 10 setelah kekalahan tersebut.

Namun, Garcia merasa apa yang terjadi antara Fury dan Ngannou lebih disebabkan oleh apa yang tidak dilakukan oleh Fury daripada apa yang dilakukan oleh Ngannou. “Saya pikir dia [Ngannou] memiliki penampilan yang luar biasa karena Tyson Fury, saya rasa tidak berlatih satu hari pun untuk pertarungan itu,” ujar Garcia.

“Saya pikir dia [Fury] mengira ini akan berjalan dengan mudah dan ternyata Francis berada dalam kondisi yang sangat baik dan sangat ingin membuktikan bahwa semua orang salah, dan dia berhasil.”

Setelah bekerja sama dengan Joshua, Garcia tidak berpikir Joshua akan melakukan kesalahan yang sama. Joshua mengincar pertarungan di masa depan dengan Fury, meskipun Fury terikat dalam dua pertarungan dengan Usyk, dimulai dengan pertarungan mereka di Arab Saudi yang telah dijadwal ulang pada 18 Mei.

Joshua berusia 34 tahun dan memenangkan medali emas di Olimpiade London pada tahun 2012. Dia tetap bugar di antara pertarungan dan terus berlatih.

“Saya rasa Anthony Joshua selalu dalam kondisi bugar,” kata Garcia kepada IFL.

Garcia mengatakan bahwa bukan hanya fakta bahwa Joshua tetap siap yang menguntungkannya, tetapi juga aktivitasnya baru-baru ini, setelah bertarung pada bulan April, Agustus, Desember dan sekarang lagi pada awal Maret.

“Setelah pertarungan yang kami jalani dengannya, saya dan Rudy Hernandez mengatakan kepadanya dan timnya, ‘Buat dia tetap sibuk, tetap sibuk,’ karena itulah yang dibutuhkan oleh seorang petarung,” kenang Garcia.

“Itulah yang dibutuhkan seseorang seperti Anthony Joshua. Dia bertarung setahun sekali adalah hal yang salah bagi mereka, jadi kami berbicara tentang membuatnya tetap sibuk dan meskipun bukan dengan saya. Saya senang mereka membuatnya sibuk tahun lalu, tiga kali tahun lalu dan dia memiliki pertarungan yang akan segera terjadi. Jadi mereka membuatnya tetap sibuk dan itulah hal terbaik yang dapat mereka lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *