Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kronologi Islam Makhachev Menang Submission Atas Poirier di UFC 302

Islam Makhachev berhasil meraih kemenangan submission lawan Dustin Poirier. Berikut kronologi jalannya duel berdarah di UFC 302 tersebut.

Makhachev berhasil menang submission atas Poirier. Laga Makhachev vs Poirier berlangsung sengit selama lima ronde.

Poirier bisa memberikan perlawanan dahsyat pada Makhachev. Poirier juga beberapa kali bisa bertahan dari upaya take down dan submission yang dilepaskan Makhachev sampai akhirnya ia melakukan tap out di ronde kelima.

Berikut kronologi duel Islam Makhachev vs Poirier di UFC 302:

Ronde 1

Pada 30 detik awal, kedua petarung melakukan duel di area standing fight. Setelah itu, Makhachev berhasil melakukan take down pada Poirier.

Makhachev kemudian berhasil mengontrol pertarungan dari punggung Poirier. Ia berusaha keras melancarkan kuncian. Kaki Makhachev sudah melingkar di pinggang Poirier dengan kuat.

Poirier yang sulit bertahan karena posisi Makhachev ada di belakang dirinya hanya bisa berusaha keras agar tangan Makhachev tidak mampu melepaskan kuncian ke lehernya. Poirier bisa bertahan dari tekanan tersebut hingga ronde pertama usai.

Walaupun lebih banyak tertekan, Poirier sempat berhasil mendaratkan pukulan telak yang membuat area mata kiri Makhachev terluka.

Ronde 2

Makhachev langsung coba melancarkan take down namun kali ini Poirier bisa mengantisipasinya dengan baik. Poirier berusaha untuk menekan Makhachev lewat kombinasi pukulan.

Makhachev setelah itu bersedia meladeni duel di standing fight dan tidak berupaya ngotot melakukan take down. Kedua petarung saling melancarkan serangan dan keduanya sama-sama berusaha agresif.

Pada dua menit terakhir, Makhachev sempat berupaya melakukan take down tetapi Poirier bisa meredamnya dengan baik.

Poirier makin yakin dengan pukulan-pukulannya. Ia mampu membuat Makhachev kesulitan. Makhachev sempat melakukan take down di 30 detik terakhir tetapi Poirier tak mengalami kendala serius pada momen tersebut.

Ronde 3

Masuk ke ronde ketiga, Makhachev melakukan kombinasi pukulan dan tendangan lutut di beberapa kesempatan. Ia juga langsung coba melakukan take down dan sukses kembali berada di punggung Poirier selepas menit pertama duel berlangsung.

Hidung Poirier pun sudah mengeluarkan darah akibat serangan Makhachev. Seperti halnya di ronde pertama, Makhachev sudah mengaitkan kaki di pinggang namun belum bisa melepaskan kuncian dengan baik.

Dua menit berada di posisi tersebut, Poirier akhirnya bisa lepas dan pertarungan kembali dilanjutkan pada posisi berdiri. Poirier tanpa gentar meladeni Makhachev untuk tukar pukulan hingga ronde ketiga usai.

Ronde 4

Duel kedua petarung kembali dimulai dengan aksi tukar pukulan selama dua menit awal. Makhachev sempat mendaratkan kombinasi dua pukulan telak lalu akhirnya memojokkan Poirier ke pagar pembatas octagon.

Makhachev coba melancarkan kuncian namun Poirier kembali bisa selamat. Poirier juga sukses melakukan serangan balik lewat pukulan sikut dan membuat wajah Makhachev berdarah.

Poirier dan Makhachev sempat bertukar kata setelah bel ronde keempat berbunyi.

Ronde 5

Tukar pukulan langsung dilakukan begitu ronde kelima dimulai. Wajah Makhachev sudah kembali mengeluarkan darah sejak menit pertama ronde kelima terlewati.

Makhachev lalu berusaha kembali melakukan take down dan bisa menjatuhkan Poirier di pertengahan ronde kelima setelah sempat lebih dulu memegang kaki Poirier dan membantingnya. Upaya take down kali ini berujung manis karena Makhachev mampu melepaskan kuncian dengan kuat. Poirier terpaksa melakukan tap out.

Related Posts

Resmi: Chimaev vs Whittaker Batal Duel UFC di Arab Saudi

Presiden UFC Dana White mengumumkan Khamzat Chimaev keluar dari pertarungannya melawan Robert Whittaker di Arab Saudi pada 22 Juni mendatang. Chimaev terpaksa mundur melawan Whittaker di Kingdom Arena di Riyadh karena mengalami sakit.…

Conor McGregor Sudah Memprihatinkan, Islam Makhachev Buka Pintu Jadi Musuh Usai UFC 302

Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev, tidak menampik dirinya tertarik adu hebat melawan Conor McGregor di oktagon. Islam Makhachev sedang menjalani persiapan penuh menghadapi Dustin Poirier dalam hajatan UFC 302 di Newark, New Jersey, Amerika Serikat.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You Missed

Hasil Final NBA: Mavericks Tunda Celtics Juara di Game 4

Hasil Final NBA: Mavericks Tunda Celtics Juara di Game 4

Resmi: Chimaev vs Whittaker Batal Duel UFC di Arab Saudi

Resmi: Chimaev vs Whittaker Batal Duel UFC di Arab Saudi

Sederet Alasan Mengapa Manchester United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

Sederet Alasan Mengapa Manchester United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Tidak Akan Menyerah

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Tidak Akan Menyerah

Hasil F1 GP Kanada 2024: Russell Gagal Bertahan, Verstappen Menang Lagi

Hasil F1 GP Kanada 2024: Russell Gagal Bertahan, Verstappen Menang Lagi

Inggris Jadi Favorit Juara Euro, Jadi Kasihan Rashford, Grealish, dan Maguire

Inggris Jadi Favorit Juara Euro, Jadi Kasihan Rashford, Grealish, dan Maguire